Willian serta David Luiz Ajak Oscar Gabung ke Arsenal

Posted on

 

Arsenal mempunyai dua bekas pemain Chelsea, yaitu David Luiz serta Willian. Mereka juga ajak bekas pemain Chelsea yang lain, yakni Oscar buat gabung ke The Gunners.
David Luiz diangkut Arsenal musim kemarin, sedang Willian di bursa transfer panas musim ini. David Luiz telah merasai gelar Piala FA serta Community Shield, sedang Willian jadi amunisi baru di pos sayap Arsenal pada musim 2020/2021.

Ke-2 pemain itu adalah saling pemain Chelsea yang cukup berhasil bikin riwayat buat The Blues. David Luiz masuk ke tim penting Chelsea saat mendapatkan gelar juara Liga Champions pada tahun 2012.

Setelah itu tiba Willian. Pemain kribo itu sukses mengantarkan Chelsea 2x juara Premier League.

 

Willian serta David Luiz, saling dari Brasil

Dikutip dari Mirror, berita paling baru mereka berdua ingin ajak bekas pemain Chelsea yang lain untuk masuk ke Arsenal. sama datang dari Brasil, ia ialah Oscar.

 

 

Oscar sempat menguatkan Chelsea dari tahun 2012 sampai 2017. Pemain striker tengah ini saling mengukir cerita manis di Chelsea dengan perolehan 2x juara Premier League.

Oscar mencatat 203 kali performa di semua pertandingan saat mengenakan seragam biru-biru. 38 Gol serta 37 assist dibukukannya.

Oscar selanjutnya dipasarkan ke club China, Shanghai SIPG dengan harga 60 juta paun atau sama dengan Rp 1 triliun. Oscr dikontrak sampai tahun 2024 serta konon digaji mahal.

Oscar juga akui, Willian serta David Luiz ajaknya masuk ke Arsenal!

“Mereka seringkali menelepon saya, ya kami memang kawan dekat. Mereka katakan, ‘ayo tiba ke Arsenal’,” jelas Oscar.

Apa jawaban Oscar?

“Susah buat saya, sebab saya masih terjalin kontrak,” tambahnya.

 

 

Oscar juga menyebutkan, baik David Luiz serta Willian sekarang saling bahagia di Arsenal. Ke-2 pemain itu dilepaskan Chelsea sebab umurnya yang telah masuk kepala tiga serta The Blues tidak ingin menyodorkan kontrak periode panjang.

“Jika mereka bahagia, saya tentu bahagia. Tetapi saat ini, saya konsentrasi di club saat ini sampai usai kontrak,” tutup Oscar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *