Video Syur Pemain sepak bola Bocor, Ini Kata Sosok di Dalamnya

Posted on

 

Tim nasional Rusia didera skandal bocornya video syur kapten mereka, Artem Dzyuba. Pemain 30 tahun itu mulai bicara berkaitan hal itu. Apa ucapnya?
Video Dzyuba tengah lakukan hal yang tidak patut bocor di sosial media serta trending semenjak Sabtu (7/11/2020). Dalam rekaman itu, ia terlihat telanjang serta lakukan masturbasi dengan tangan kanannya sekalian menjulur-julurkan lidah.

Video masturbasi Dzyuba itu membuat gempar khalayak Rusia serta mengakibatkan dianya dicecar hujatan serta ditunjuk narsis. Tidak itu saja, striker Zenit Saint Petersburg itu bahkan dicoret Tim nasional Rusia untuk tiga laga internasional kedepan.

Menukil Daily Mail, Artem Dzyuba akui bila pria yang ada pada video itu ialah dianya.

Kapten Tim nasional Rusia itu tidak menghindari bila ia bersalah atas tindakannya itu serta mengucapkan terima kasih ke beberapa orang yang memberi dukungan di saat-saat susah.

“Saya pengin ngomong jika saya ini tidak prima, sama dengan beberapa orang yang lain. aku membuat kekeliruan, kita ialah orang berdosa. Saya cuman dapat mempersalahkan diri kita,” kata Dzyuba, diambil dari Daily Mail.

“Pada beberapa momen saat beberapa orang meremehkan anda, saya benar-benar mengucapkan terima kasih ke mereka yang terus memberikan dukungan saya di periode susah ini, rekan-rekan saya serta beberapa orang tersayang. Di peristiwa semacam ini anda betul-betul tahu siapa rekan anda sesungguhnya,” ia menambah.

“Bahkan juga ke beberapa orang yang saya tidak mengenal tetapi ingin memberikan dukungan saya,

fans di stadion yang rayakan bising (saat saya cetak gol). Saya mengucapkan terima kasih ke anda seluruh,

saya benar-benar mengucapkan syukur serta tidak pernah lupa bila kalian terus bersama saya,” begitu kata Artem Dzyuba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *