Van Dijk Terancam Mangkir Lama sebab Luka

Posted on

Virgil van Dijk sangat terpaksa diambil keluar di tengah-tengah laga Everton vs Liverpool. Bek asal Belanda itu diberitakan alami luka kronis serta dapat mangkir panjang.
Van Dijk di turunkan untuk starter waktu Derby Merseyside di antara Everton melawan Liverpool di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Tetapi, pemain 29 tahun itu cuman bertahan di atas lapangan sepanjang 12 menit saja.

Van Dijk terjebak kejadian dengan Jordan Pickford waktu berupaya mengambil bola di dekat gawang Everton. Kaki bek Liverpool itu ditembus Pickford, sampai membuat tidak dapat meneruskan permainan serta diganti Joe Gomez.

Diambil keluarnya Virgil van Dijk membuat baris belakang Liverpool cukup kewalahan hadapi gempuran Everton. The Reds juga harus senang bermain seri 2-2, selesai gol Sadio Mane serta Mohamed Salah sukses disamakan Michael Keane serta Dominic Calvert-Lewin.

Beberapa laporan di Inggris mengakui Van Dijk menanggung derita luka anterior cruciate ligament (ACL)

Ia juga terancam tidak dapat menguatkan Liverpool sepanjang 7 sampai 8 bulan.

Juergen Klopp sebagai manager Liverpool belum memverifikasi masalah berapa kronis luka yang dirasakan Van Dijk. Juru strategi Jerman itu cuman bisa pastikan pemainnya itu kesakitan serta keadaannya tidak baik.

“Saya tidak paham [seberapa seriusnya], saya tidak tahu. Tetapi hal itu tidak bagus,” kata Klopp selesai laga Derby Merseyside, diambil dari situs resmi Liverpool.

“Virgil bermain buat kami, saya tidak tahu seberapa banyak pertandingan dengan berturut-turut. Ia bermain dengan rasakan sakit, ia telah mengeluarkan kekuatan sedapatnya, tapi ia tidak dapat meneruskan. Ini jelas tidak bagus,” katanya masalah luka yang dirasakan Virgil van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *