• April 7, 2021

Update Transfer Manchester United: 15 Pemain yang Akan Dibeli Atau Ditendang Solskjaer

Citicardslogin.org – Update Transfer Manchester United: 15 Pemain yang Akan Dibeli Atau Ditendang Solskjaer. Manchester United sanggup dekati tingkat Manchester City dan Liverpool di Premier League musim 2020/2021. Nach, musim depan bakal menjadi peristiwa penting untuk Setan Merah untuk berkompetisi dengan 2 club itu.

Ole Gunnar Solskjaer beberapa langkah kembali akan mendapatkan kontrak baru. Faksi club sediakan kontrak 3 tahun dengan upah 10 juta pounds per musim untuk Solskjaer.

Tidak cuma kontrak baru, Solskjaer akan mendapatkan kebebasan di transfer bursa. Ia punyai dana lumayan besar untuk beli pemain baru. Ia dibebaskan untuk melepaskan pemain yang tidak digunakan.

Manchester United

 

Berikut up-date transfer Manchester United pada 6 April 2021 secara lengkap:

1. David de Gea Manchester United

Jalinan David de Gea dengan Ole Gunnar Solskjaer semakin lebih buruk. Si kiper kehilangan tempatnya di starting XI selesai mangkir beberapa pertandingan karena ke Spanyol untuk masalah individu.

Solskjaer disebutkan sudah membuat keputusan untuk melepaskan David de Gea musim depan. Selama ini, ada klub-klub yang ketarik pada layanan penjaga gawang asal Spanyol walaupun tidak ada penawaran sah.

2. Paulo Dybala

Hari esok Dybala di Juventus semakin muram. Ia barusan terima hukuman dari Andrea Pirlo. Dybala tidak masuk ke tim untuk pertandingan menantang Torino selesai melangsungkan acara pesta yang terlalu berlebih.

Juventus di-claim menarik penawaran kontrak baru pada Dybala. Faksi club mulai memikir untuk melepaskan pemain dari Argentina. United jadi club yang paling ketarik pada Dybala, tapi belum membuat penawaran sah.

3. Sergio Aguero

Penyerang Manchester City Sergio Aguero alami cidera dalam pertandingan Premier League menantang Burnley di Etihad Fase, Selasa (23/6/20) pagi hari WIB. Di tengah-tengah tidak tentunya hari esok Edinson Cavani, United sekarang dihubungkan dengan Sergio Aguero. Si bomber sudah diverifikasi akan tinggalkan Man City musim depan. Tetapi, Solskjaer selekasnya menepiskan isu ini.

“Kesetiaan adalah nilai yang paling saya dukung tinggi. Saya tidak mengharap ada pemain yang sudah bermain untuk club sepanjang 10 tahun ingin ke pesaing lokalnya,” kata Solskjaer.

4. Pau Torres

Pau Torres disebut sebagai bek hari esok Spanyol. Namanya masuk sebagai calon duet Harry Maguire di United musim depan. Terakhir, Pau Torres telah belajar bahasa Inggris.

Villarreal di-claim minta pelunasan sebesar 60 juta euro pada tiap club pecinta layanan Pau Torres. Nilai itu sama dengan angka yang tercantum dalam klausul pelepasan di kontrak Pau Torres.

5. Erling Haaland

Striker Dortmund, Erling Haaland saat tampil menantang Bayern Munchen di Allianz Tempat, 6 Maret 2021 kemarin.
Ada beberapa isu mengenai hari esok Erling Haaland. Ia disebutkan sudah dijajakan ke Barcelona dan Real Madrid. Manchester City, Chelsea, dan United di-claim ketarik kepadanya.

Mino Raiola, agen Haaland, juga langsung bereaksi tegas. “Informasi palsu menebar secara cepat dan jauh,” catat Raiola di account Twitter pribadinya, Senin (5/4/2021).

6. Jadon Sancho

Unggulan Borussia Dortmund, Jadon Sancho saat tampil menantang FC Augsburg pada 26 September 2020.
Manchester United dijumpai telah memburu Sancho semenjak musim kemarin. Walau tidak berhasil, mereka beritanya akan berusaha untuk memburunya pada musim panas kelak.

Belakangan ini faksi Borussia Dortmund mulai bicara berkaitan tersedianya Sancho di transfer bursa kelak. Mereka buka diri pisah dengan si pemain sayap pada musim panas kelak.

“Bila ada penawaran yang baik untuk ia [Sancho] karena itu kami akan membahasnya dengan si pemain dan agennya,” tutur CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke Joker123.

7. Patson Daka

Patson Daka rayakan golnya ke gawang Liverpool di pertandingan eksperimen di Salzburg, Austria, 25 Agustus 2020.
The Kilat mengakui jika MU mulai melihat pemain lain untuk dihadirkan ke Old Trafford kecuali Haaland. Nama Patson Daka disampaikan jadi pilihan yang serius untuk MU.

Penyerang berumur 22 tahun itu musim ini tampil dengan menarik di Salzburg. Dia mengepak keseluruhan 30 gol dan delapan assist dari 32 performa untuk club Austria itu. Harga Daka masih dapat dijangkau yaitu 20 juta pounds.

8. Eric Bailly

Jalinan Bailly dan Solskjaer telah lebih baik. Bailly telah mohon maaf dan siap lakukan perundingan kontrak baru dengan United. Tetapi, ada persyaratan yang disodorkan Bailly.

Bailly beritanya minta agunan jam bermain. Dia memandang jam bermain yang dia peroleh musim ini terlampau minim. Maka bila Solskjaer berani jamin jam permainannya musim depan, karena itu dia akan bertahan.

9. Ousmane Dembele

Manchester United dan Juventus benar-benar ketarik pada layanan Dembele. Namun, Barcelona sudah mengonfirmasi tidak melepaskan striker berumur 23 tahun itu.

“Saya akan suka bila Dembele dapat bertahan di dalam Barcelona,” sebut pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Barcelona sendiri sedang lakukan perundingan kontrak baru dengan Dembele. Nama Dembele masuk salah satunya pemain yang jadi fokus utama untuk Joan Laporta untuk memperoleh kontrak baru.

10. Nikola Milenkovic

Fiorentina tidak berkeberatan untuk melepaskan Milenkovic musim depan. Gazzetta Dello Sport menyampaikan kabar bila pemain 23 tahun itu akan dilepaskan pada harga 35 juta euro ke club yang ketarik menyuntingnya.

Tetapi, United mengangsung ulangi transfer Milenkovic. Kartu merah yang didapatkan Milenkovic saat bela Serbia, di pertandingan menantang Portugal, disebutkan membuat faksi United tak lagi ketarik pada servicenya.

11. Ismaila Sarr

Ismaila Sarr masuk ke gagasan United musim kemarin. Tetapi, tidak ada persetujuan dengan Watford. Nama Sarr kembali disebutkan ada dalam perincian berbelanja United musim depan sebagai alternative bila tidak berhasil beli Jadon Sancho.

“Saya pikir itu hanya sekedar isu karena saya sesungguhnya nikmati ada di sini. Kontrak saya masih sisa 3 tahun dan saya konsentrasi pada Watford dan saya ingin bertahan,” katanya pada Watford Observer.

12. Paul Pogba

Nama Paul Pogba selalu memberi warna transfer bursa dalam dua musim paling akhir. Tetapi, masa ini akan jadi peristiwa paling penting untuk pemain dari Prancis atau untuk United.

Mino Raiola disebutkan menawatkan Pogba ke Real Madrid. Sudah diketahui, Raiola barusan lakukan safari ke Madrid dan Barcelona untuk tawarkan beberapa pemain yang berada di bawah agen kepunyaannya.

United belum tawarkan kontrak baru pada Paul Pogba.

13. Jesse Lingard

Lingard tampil sangatlah baik semenjak dipinjam oleh West Ham. Minggu ini, ia membuat 1 gol dan assist untuk bawa The Hammers menang 3-2 atas Wolves. Mereka sekarang berkompetisi untuk zone Liga Champions.

David Moyes ingin beli Lingard secara tetap. Tetapi, tidak ada pilihan itu pada klausul pinjaman Lingard. Sementara, Lingard masih mempunyai kontrak dengan United sampai 2022.

Selama ini, Solskjaer belum juga menyaksikan Lingard ada pada gagasan club musim depan.

14. Adrien Rabiot

Adrien Rabiot jadi salah satunya pemain unggulan Andrea Pirlo di Juventus. Tetapi, perform pemain dari Prancis dipandang belumlah cukup bagus. Kesempatan untuk dilepaskan juga terbuka lebar.

United lama melirik Adrien Rabiot. Untuk Setan Merah, bekas pemain PSG itu menjadi figur alternatif Paul Pogba. Tetapi, United harus berkompetisi dengan Chelsea bila ingin beli Adrien Rabiot.

15. Donny van de Beek

Donny van de Beek tampil di bawah harapan pada musim pertama kalinya di United atau Liga Inggris. Pemain dari Belanda itu tidak berhasil menemus starting XI dan bermain secara reguler. Periode depannya mulai disangsikan.

Pemain tengah 23 tahun memperoleh banyak anjuran untuk berpindah club. Sekarang ini, United disebutkan sedang mengusahakan pinjaman Donny van de Beek ke Dortmund pada musim depan supaya mendapatkan menit bermain yang cukup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *