Upah Ronaldo Satu tahun Taklukkan Keseluruhan Upah Pemain 4 Team Serie A

Posted on

Bukti menarik masalah upah bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Upah CR7 satu tahun di Juve, sama atau lebih besar dari keseluruhan upah pemain di 4 team Serie A ini.
Dikutip dari media Italia, La Gazzetta dello Sport disebut jika upah Cristiano Ronaldo di Juventus sepanjang satu tahun sentuh angka 31 juta euro. Bila dijadikan rupiah, sama dengan Rp 539 miliar. Itu membuat Cristiano Ronaldo untuk pemain dengan upah paling tinggi di Liga Italia.

Upah Cristiano Ronaldo satu tahun itu juga lebih besar dari keseluruhan upah beberapa pemain dari 4 club Serie A yang lain. 4 club itu ialah Udinese, Hellas Verona, Spezia serta Crotone.

Cristiano Ronaldo sendiri masih terjalin kontrak sampai tahun 2022 kedepan. Berarti masih 2 tahun lagi Ronaldo akan mengenakan seragam Juventus serta minimal 2 tahun kedepan keseluruhan upahnya tembus angka Rp 1 triliun.

Itu baru penghasilan Cristiano Ronaldo dari club. Belum juga dari sponsor serta yang lain, seperti harga iklan di posting-an Instagram Cristiano Ronaldo.

 

 

Tahukah kamu, 1 posting-an Cristiano Ronaldo dihargai sebesar USD 975 ribu. Bila dijadikan rupiah, sama dengan Rp 13,6 miliar!

Kembali lagi masalah upah Cristiano Ronaldo di Juventus. Rekanan segrupnya yang upahnya ke-2 paling tinggi di club berjulukan Sang Nyonya Tua itu ialah bek tengah Matthijs de Ligt.

Upah pemain dari Belanda itu satu tahun sejumlah 8 juta euro. Bila dijadikan rupiah, sama dengan Rp 139 miliar. Masih terlalu jauh dari Cristiano Ronaldo!

Cristiano Ronaldo juga memutar uangnya dengan melakukan bisnis. Salah satunya bisnisnya ialah membangun jaringan hotel namanya Pestana CR7 di sejumlah negara Eropa seperti pada Portugal, Spanyol, serta Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *