• December 22, 2020

Tiga Gol Chelsea, Tiga Angka Penting buat Frank Lampard

Chelsea telah kembali pada lajur positif. The Blues sampai disebutkan menuai kemenangan penting untuk Frank Lampard.
Di Stamford Bridge, Selasa (22/12/2020), Chelsea menuai kemenangan 3-0 atas West Ham United. Tammy Abraham mencatatkan sekitar 2 gol, 1 gol yang lain dicatat oleh Thiago Silva.

Chelsea tampil kompak dalam laga itu. Pertahanan Sang Biru dapat menutup gerakan beberapa pemain West Ham, sampai tidak ada catatan shot on gol yang perlu diperhitungkan oleh Eduard Mendy.

Chelsea juga akhiri puasa kemenangan dalam tiga laga. Awalnya, mereka mencatatkan dua kekalahan dan satu hasil seimbang.

Karena dua kekalahan berturut-turut di Premier League itu, Chelsea sekarang duduk dalam sikap ke-5 klassemen Liga Inggris. Mereka kumpulkan 25 point, sama dengan koleksi angka Tottenham Hotspur.

Baca juga : Bagaimana Rasa-rasanya Tidak berhasil Jadi Pelatih Terhebat FIFA, Flick?

Bekas pemain Chelsea, Chris Sutton, juga beri pujian team London barat itu dapat mencetak kemenangan penting untuk Frank Lampard.

“3 gol dan lebih bernilai kembali untuk Frank Lampard, tiga angka,” kata Sutton di BBC.

“Skornya cukup jadi fakta untuk memuji Chelsea. Benar-benar perform bagus dari Tammy Abraham, dua golnya benar-benar sangatlah baik.”

“Dari pemikiran West Ham, mereka tidak cukup membuat kesempatan. Keseluruhannya, Chelsea pantas untuk mencetak kemenangan itu,” katanya menambah.

Bersama Frank Lampard musim ini, Chelsea telah mencatatkan sekitar 7 kemenangan, 4 hasil seimbang, dan telah 3x menerima kekalahan.

Baca juga : Joan Mir Juara Dunia MotoGP 2020, Tidak Perlu Dianggap Marc Marquez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *