Sosok Ini Ngomong Lionel Messi Tentu Masuk Man City

Posted on

 

Lionel Messi dipercaya pasti tergabung dengan Manchester City. Demikian kata salah seorang mantan pemain the Citizens.
Kepercayaan itu dilemparkan oleh Trevor Sinclair, yang dahulu pernah jadi bintang Man City. Dia percaya sekali kehadiran Messi tidak terelakkan kembali bersamaan kontrak baru Pep Guardiola.

“Ini berita bagus. Kupikir seluruh fans City akan senang dengar berita ini,” kata Sinclair ke talkSPORT, waktu berbicara berkenaan kontrak baru Guardiola selaku manager the Citizens.

Sinclair lalu menyebutkan jika Pep Guardiola semestinya agunan bisa piala. Perolehannya bersama Man City selama ini juga telah oke sekali, yang pasti diinginkan tetap bersambung di hari esok.

Lalu bagaimanakah dengan Lionel Messi? Dia percaya sekali La Pulga selanjutnya akan tergabung ke Manchester City, berkaitan dengan kehadiran Pep Guardiola di club itu.

“Saya tidak dapat menyaksikan ada peluang lain. Dia masih lumayan muda untuk langsung kembali pada Argentina dan saya berpikir tidak ada club lain dengan manager yang pas untuk Messi tergabung dan berasa tenteram dengan manager itu,” katanya.

“Saya berasa (kepindahnya Messi ke City) ialah suatu hal yang tidak terelakkan untuk diwujudkan… dan saya tidak sabar untuk menunggunya!” sebutkan Trevor Sinclair berkenaan keyakinanya Lionel Messi masuk Man City.

Sebelumnya, kepercayaan sama sempat dilemparkan oleh Martin Samuel melalui kolomnya di Daily Mail. Salah satu perihal yang akan berlangsung dari ekstensi kontrak Pep Guardiola di Man City ialah akan tergabungnya Lionel Messi.

“Satu simpulan yang bisa diambil dari berita hari Kamis berkenaan Pep Guardiola. Lionel Messi ke Manchester City. Kesempatan ini hal tersebut betul-betul akan berlangsung,” catat Martin Samuel dalam kolomnya di Daily Mail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *