Solskjaer Ngamuk, Tuding Luke Shaw Luka sebab Jadwal Padat

Posted on

Ole Gunnar Solskjaer geram-marah habis Manchester United menekuk Everton 3-1. Manager Norwegia itu menunjuk jadwal pertandingan pemicu Luke Shaw luka.
MU menaklukkan Everton di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020) untuk pekan kedelapan Liga Inggris 2020/2021. Pernah ketinggalan melalui gol Bernard, team tamu membalas melalui brace Bruno Fernandes serta 1 gol dari Edinson Cavani.

Di laga itu, MU harus kehilangan Luke Shaw di babak ke-2 . Bek sayap The Red Devils itu alami luka hamstring, serta diganti Axel Tuanzebe.

Menurut Solskjaer, keadaan itu dirasakan Shaw sebab unsur kecapekan. Manager berumur 47 tahun itu secara eksklusif menyorot jadwal kompetisinya.

Ya, MU hadapi Everton cuman 2 hari sesudah bertandang ke Turki, waktu ditaklukkan Istanbul Basaksehir 1-2 di pertandingan Liga Champions, Kamis (5/11/2020).

Sesudah terbang jauh serta langsung bermain itu yang dipandang Solskjaer mempersulit teamnya.

“Kami dipersiapkan agar kalah. Jam kick off-nya membuat kami kalah,” kata Solskjaer ke BT Sport.

“Kami baru ada dari Turki, mainkan banyak pertandingan musim ini, kami kembali ke Kamis pagi serta sesudahnya kami bermain pada pukul makan siang untuk Sabtu [waktu Inggris].”

“Beberapa anak ini pantas memperoleh keadaan yang lebih baik. Luke Shaw alami luka sebab hal tersebut. Ini luka hamstring yang dapat lama, serta Marcus Rashford kemungkinan cukup kesusahan. Kewenangan mengendalikan kami agar tidak berhasil, siapa yang bertanggungjawab? Kami telah benci dengan ini.”

“Beberapa pemain musim ini, ketika wabah semacam ini, terkuras secara psikis serta fisik. Silahkan kita bermain untuk Minggu, tetapi ada interval internasional sesudah ini. Ini gurauan,” ucapnya.

Kemenangannya pada Everton membuat sesaat naik ke rangking 13 di klasemen Liga Inggris 2020/2021 dengan 10 point dari 7 laga. Tidak hanya itu, MU meneruskan rekor apiknya di pertandingan away Liga Inggris, yaitu belum terkalahkan di 7 kunjungan terakhir kalinya ke basis musuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *