Solskjaer Kritik Lamela: Ia Tentu Lagi Dioperasi Saat ini

Posted on

nsiden Anthony Martial serta Erik Lamela jadi peristiwa yang seutuhnya mengganti laga Manchester United vs Tottenham Hotspur. Ole Gunnar Solskjaer membuka suara.
Manchester United kalah 1-6 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam WIB dalam kelanjutan Liga Inggris. Kutipan pertandingan itu dapat dilihat di Mola TV lewat link di bawah ini.

Satu perihal yang paling mengubah score itu ialah kartu merah Anthony Martial pada menit ke-28. Walau waktu itu MU telah dalam tempat ketinggalan 1-2, tetapi tuan-rumah pasti akan punyai kesempatan lebih bagus untuk selamatkan laga dengan sebelas pemain di atas lapangan.

Semenjak diusirnya Martial, MU rontok. Harry Kane buat 2 gol, lantas Son Heung-min cetak gol ke-2, serta Serge Aurier turut mencatat nama di papan score.

Martial sendiri diusir wasit sebab ‘duel’ kecilnya dengan Erik Lamela. Waktu MU hadapi keadaan sepak sudut, Martial membalas sikutan Lamela dengan pukulan mengarah muka.

Solskjaer beri pujian sikap serta reaksi Martial dalam pergumulan itu sebab tidak jatuhkan diri seperti Lamela

Manager MU itu ikut menyorot reaksi Lamela yang dinilai terlalu berlebih.

Kadang Anda membuat kekeliruan, itu sisi dari hidup serta kami membuat begitu beberapa kesalahan di satu pertandingan serta itu nampak pada hasil. Kartu merah itu membuat ketidaksamaan besar,” kata Solskjaer diambil BBC.

“Tetapi Anthony Martial, melakukan tindakan bagus sebab masih berdiri saat ia terpukul lengan Erik Lamela. Anda tidak bereaksi.”

“Tetapi ia memukul tenggorokannya (Lamela) dengan 2 jemari, memberikannya sedikit tamparan, serta Lamela kelihatannya sedang dioperasi saat ini. Jika ia anak saya, saya ketahui apakah yang akan saya sebutkan kepadanya.”

“Anthony tahu ia tidak semestinya bereaksi semacam itu. Bagusnya, ia tidak jatuhkan diri. Tetapi jika ia melakukan, kemungkinan sang pemain lain ini akan diusir wasit,” lebih pria asal Norwegia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *