Shaquille O’Neal akan Turut Pemilu Pertama kalinya di Umur 48 Tahun

Posted on

Di Indonesia, masyarakat negara yang telah 17 tahun serta mempunyai Kartu Sinyal Warga (KTP) harus ikuti penyeleksian umum. Mereka bisa undangan, serta diharap tiba ke Tempat Pengambilan Suara (TPS). Tidak sama di Amerika Serikat. Masyarakat kulit hitam susah memperoleh peluang untuk memastikan sebab ada ketimpangan sosial. Serta seorang bintang NBA seperti Shaquille O’Neal baru memastikan di umur 48 tahun.

Pemilu kelihatannya tidak menarik untuk pemain NBA, terutamanya mereka yang berkulit hitam. Sama seperti yang sebelumnya telah dikabarkan jika cuman 20 % dari lingkungan NBA yang memastikan di pemilu tahun 2014 kemarin.

Sekarang ini kampanye untuk memastikan dalam pemilu presiden Amerika Serikat terus-menerus dilaksanakan. Termasuk juga di lingkungan NBA. Menariknya, malah legenda NBA Shaquille O’Neal mengaku jika dianya baru pertama-tama memastikan.

“Saya memastikan untuk kali pertamanya, serta rasa-rasanya membahagiakan,” papar O’Neal di The Big Podcast.

“Saya tetap jujur di podcast. Sy tidak pernah memastikan awalnya,” tuturnya, seperti diambil dari CNN. “Tetapi saat ini saya lakukan kampanye pengambilan suara ini.

Bekas pemain Los Angeles Lakers yang berumur 48 tahun itu menjelaskan jika dianya telah isi surat suara untuk datang dalam pemilu bulan November kedepan

Walau tidak paham benar bagaimana skema pemilu dilaksanakan, tetapi Shaq ketertarikan menyongsong pemilu pertama kalinya. Sama dengan bintang-bintang NBA yang lain, yang akan memastikan pertama-tama di pemilu presiden 2020.

Amerika Serikat akan mengadakan pemilu presiden ke-59 pada 3 November kedepan. 2 orang yang mencalonkan diri yakni Donald Trump dari Partai Republik, serta Joe Biden dari Partai Demokrat. (tor)

Photo: YahooSports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *