Serta Christian Pulisic Luka Kembali

Posted on

 

Malang nian Christian Pulisic. Semestinya jadi starter Chelsea saat melawan Burnley, tetapi luka hamstringnya kumat kembali.
Chelsea bertamu ke kandang Burnley di minggu ke-7 Liga Inggris untuk Sabtu (31/10/2020). Chelsea membawa pulang kemenangan dengan score 3-0 serta amankan 3 point.

Ke-3 gol Chelsea diciptakan oleh Hakim Ziyech di set pertama kali. Di set ke-2 , gol dari Kurt Zouma serta Timo Werner kukuhkan supremasi Chelsea.

Dalam laga itu, sedianya Christian Pulisic terpasang manager Frank Lampard selaku starter. Pulisic didapuk selaku striker sayap kiri.

Malang benar, pemain dari Amerika Serikat itu justru luka saat sedang pemanasan. Luka hamstringnya kumat!

Christian Pulisic pada akhirnya tidak dapat bermain serta hanya dapat melihat beberapa rekannya dari kursi cadangan, tempatnya diganti oleh Timo Werner. Mujur, Werner sanggup tampil bagus.

Luka hamstring telah menerpa Pulisic di tengah musim 2019/2020 tempo hari. Tidak sangsi, Christian Pulisic tidak dapat tampil optimal.

Pemain berumur 22 tahun itu pernah pulih diakhir musim, tetapi kembali lagi kumat lukanya di partai final Piala FA lalu saat melawan Arsenal.

Seberap kronis lukanya Pulisic, Lampard?

“Ia merasai agak sakit untuk hamstring-nya, hingga kami tidak menurunkannya,” jelas Lampard seperti dikutip dari situs sah Chelsea.

“Ia harus di-scan dahulu untuk menyaksikan berapa lukanya. Kami mengharap ia baik saja, mana yang ia telah pelan-pelan bermain selaku starter pada awal musim ini,” tutup Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *