Senangnya Agung Firman Jadi Sisi Keluarga Besar PBSI

Posted on

Agung Firman Sampurna mengutarakan kebanggaannya dapat tergabung bersama keluarga besar PBSI. Dia mengharap dapat menjawab keyakinan lewat performanya.
Agung dipilih jadi Ketua umum PBSI masa 2020-2024 secara aklamasi. Sekarang, ia akan kan usaha keras keyakinan warga bulu tangkis.

Hal tersebut dikatakan Agung dalam pertemuannya dengan olahragawan, pelatih, dan staff PBSI di bilangan Cipayung, JakartaTimur, Kamis (19/11/2020).

“Jadi ketua umum PBSI ialah keyakinan yang besar yang dikasih ke saya, maka dari itu ijinkan ini hari saya berikan begitu saya benar-benar berasa terhormat dan senang berada di olahraga yang dapat mengumandangkan Indonesia Raya di arena internasional,” sebut Agung dalam keluarkan PBSI.

Agung mengharap prestasi yang telah ada sekarang ini dapat dinaikkan kembali supaya Indonesia bisa merampas kembali lagi supremasi-supremasi bulu tangkis berprestise ke Tanah Air. Karena itu, dia pengin seluruh komponen di PBSI berpadu dan bekerja bersama sama-sama pundak membahu.

“Kita harus teruskan dengan usaha keras, disiplin, usaha dan perjuangan kita sama, dalam merampas kembali lagi dominasi bulu tangkis. Buat saya, organisasi akan maju jika disokong anggotanya. Akan susah tiada suport dari komponen-komponen yang ada didalamnya,” katanya.

Agung dipilih selaku ketua umum PBSI melalui komunitas Permufakatan Nasional PBSI pada 5-6 November kemarin

Agung meneruskan perjuangan ketua umum PP PBSI demisioner Wiranto yang memegang selaku ketua umum PP PBSI periode bakti 2016-2020.

Salah satunya visi yang pengin diraih ialah kenaikan prestasi bulu tangkis dengan kerjasama kerja sama yang didasari rasa hormat.

Ketua Tubuh Pemeriksa Keuangan (BPK) itu akan menggerakkan peranan swasta yang lebih baik, dengan disokong beberapa program, yang mencakup pemutakhiran tata urus keuangan PBSI supaya lebih terbuka, responsibilitas yang memberikan dukungan pengendalian olahraga bulu tangkis.

Tentang hal program yang lain ialah pemutakhiran sistem sponsor dan suport keuangan. Ini dilihat penting untuk kemandirian dari olahraga bulu tangkis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *