Rayakan Kemenangan MotoGP Styria 2020 Oliveira Akan Nikahi Adik Tirinya

Posted on

Rayakan Kemenangan MotoGP Styria 2020 Oliveira Akan Nikahi Adik Tirinya – Pembalap Tim Red Bull KTM Tech3, Miguel Oliveira, telah membuat hasil mencengangkan saat memenangi MotoGP Styria 2020. Sejarah baru telah ia ciptakan karena meraih kemenangan perdana di kelas premier sekaligus menjadi pembalap Portugal pertama yang mampu naik podium teratas di MotoGP.

Rayakan Kemenangan MotoGP Styria 2020 Oliveira Akan Nikahi Adik Tirinya

Rayakan Kemenangan MotoGP Styria 2020 Oliveira Akan Nikahi Adik Tirinya

Akan tetapi, perayaan dari kesuksesan Oliveira tersebut tak berhenti hanya di podium saja. Ternyata Oliveira masih akan melanjutkan kegembiraan tersebut dengan melakukan sesuatu yang sangat spesial. Menurut laporan Marca. Pembalap berusia 25 tahun itu akan segera menikah dan mengikat janji sucinya bersama sang kekasih yakni Andreia Pimenta. Menariknya Andreia pun hanya seorang kekasih biasa karena Oliveira menjalin hubungan yang sangat unik dengan sang pacar.

Faktanya Andreia adalah saudara tiri dari Oliveira. Andreia adalah putri dari pernikahan kedua ayahnya setelah bercerai dengan ibu Oliveira pada 2003. Oliveira pun bertemu dengan Andreia sejak usia 13 tahun dan langsung jatuh cinta. Meski begitu perjalanan cinta Oliveira dan Andreia tidaklah mudah. Karena keduanya memiliki status sebagai adik kakak tiri, Oliveira dan Andreia harus menjalani hubungan secara diam-diam dalam waktu yang lama.

Akan tetapi, mereka tak bisa berlama-lama menyembunyikan hubungan mereka dan kedua orang tua telah mengetahui jalinan asmara Oliveira dan Andreia. Berutung hubungan keduanya mendapat restu langsung dari ayah Oliveira. Saya senang anak saya (Oliveira) akan menikahi wanita di hidupnya,” ucap Oliveira, mengutip dari Marca.

Setahun yang lalu, Oliveira telah melamar Andreia. Momen romantis itu pun diunggah langsung Oliveira dalam akun Instagram-nya. Temanku tersayang, hari ini saya berlutut di titik balik terbaik dalam hidup saya dan ia mengatakan iya,” tulis Oliveira dalam akun Instagram-nya. Tentu saja keinginan Oliveira untuk menikahi Andreia akan menjadi cerita indah untuk pembalap KTM Tech3 itu. Pasalnya momen itu tidak jauh dari kegembiraannya usai memenangi MotoGP Styria 2020 yang bersejarah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *