Rashford ‘Si Menyebalkan’ Akan Lukai PSG Kembali?

Posted on

Paris St. Germain akan berkunjung ke Manchester United malam hari ini. Pelatih PSG Thomas Tuhel waspada benar teror penyerang MU Marcus Rashford.
Tanding di antara MU versus PSG akan digelar di Old Trafford dalam kelanjutan babak group Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. PSG menanggung derita kekalahan di dua dari 3 pertemuannya dengan raksasa Premier League itu.

Rashford terjebak dalam berlangsungnya 3 gol yang dikandangkan MU ke gawang PSG. 1 gol dan satu assist mengidentifikasi andil penyerang Inggris itu waktu Setan Merah menang 3-1 di putaran kedua set 16 besar Liga Champions musim kemarin. Selanjutnya 1 gol lain dibikin Rashford ke gawang Les Parisiens dalam kemenangan 2-1 di Parc des Prince, Oktober lalu.

Tuhel menyebutkan Rashford ‘menjengkelkan’ sebab lagi cetak gol ke gawang PSG. Itu berarti pemain sepak bola berumur 23 tahun itu perlu diredam.

“Kami benar-benar waspada ia saat ia bermain di Inggris dan tidak di Parc des Princes, terang-terangan, sebab [dia cetak gol menantang kami] ia jadi sedikit menyebalkan,” sebut Tuhel diambil Sky Sports.

“Ia itu seorang dewasa yang benar-benar muda yang ambil tanggung jawab di luar dan dalam lapangan secara mengagumkan. Saya pernah berjumpa sama dia selaku musuh sekitar 3x dan setiap saat saya berjumpa dengan seorang pemuda yang rendah hati dan membahagiakan, hal yang mengagumkan. Saya benar-benar mencintai kombinasi semacam itu.”

“Untuk saya secara individu, dalam pemikiran olahraga, ia ialah teror besar dengan kecepatan, dan kekuatan cetak golnya, dengan determinasi ia dan penuntasan ia. Ia benar-benar tepat, melepas shooting dari luar serta dalam kotak penalti.”

“Ia cepat sekali dalam serbuan balik dan kuat pada udara dengan tandukan-sundulannya. Diapunya pengaruh besar

dan rasa-rasanya membahagiakan menyaksikan pemuda-pemuda seperti ia

yang mempunyai imbas besar dalam suatu club yang besar sekali seperti United,” puji Tuhel mengenai Rashford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *