Raptors Peluang Berpindah ke New Jersey

Posted on

Beberapa waktu paling akhir, kabar berita di medium Amerika Serikat sekitar Toronto Raptors disanggupi pengakuan dari pemerintahan kota yang tertarik selaku tuan-rumah sebentar. Kesempatan ini berlainan, malah informasi tiba dari Raptors. Manajemen club diberitakan berbicara dengan pengurus Prudential Center di kota Newark, New Jersey.

Berita ini dikatakan oleh Stefan Bondy dari New York Daily News. Dengan limitasi perjalanan di antara Kanada serta Amerika Serikat, karena itu Raptors harus cari kota untuk jadi tuan-rumah sebentar. Beritanya, pihak Raptors yang diwakilkan oleh Masai Ujiri telah berbicara dengan operator Prudential Center yang memiliki 19.500 bangku.

Raptors sebetulnya memperoleh penawaran dari kota-kota seperti Peluangas City, Tampa Bay, Nashville, Louisville, sampai Buffalo. Tapi Newark dipandang seperti opsi sangat arif untuk Raptors.

Prudential Center jaraknya seputar 24 km dari Barclays Center (Brooklyn Nets) serta Madison Square Garden (New York Knicks)

Jika dari rumah Philadelphia 76ers, Wells Fargo Center, jaraknya seputar 90 menit dengan perjalanan darat. Sesaat dari Boston jaraknya seputar 357 km. Lantas di selatan ada Washington DC yang memiliki jarak seputar 340 km. Ini jarak terdekat yang dapat dilakukan oleh Raptors untuk berlaga dengan beberapa lawannya di Seksi Atlantic, atau Daerah Timur.

Prudential Center di Newark, New Jersey dibuat mulai 3 Oktober 2005, serta dengan resmi dibuka untuk 25 Oktober 2007. Arena itu jadi rumah dari klub-klub olahraga seperti New Jersey Devils (NHL), Seton Hall Pirates serta NJIT Highlanders (NCAA). Tempat itu pernah jadi rumah sesaat untuk team WNBA New York Liberty di tahun 2011 sampai 2013, hingga kemudian mereka berpindah ke Barclays Center, New York. Di tahun 2010 sampai 2012, team NBA New Jersey Nets pernah berlaga di arena itu. Sampai untuk 2012 mereka pindak ke Brooklyn serta mengganti namanya jadi Brooklyn Nets.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *