Quartararo Puji Tindakan Alex Marquez di Aragon, Katakan Apa?

Posted on

Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, tampil sip di MotoGP Aragon 2020. Fabio Quartararo sampai mengatakan tampil mengagumkan.
Dalam balapan di Ciudad del Motor de Aragon, Alcaniz, Minggu (18/10/2020) malam WIB, Alex Marquez finish ke-2 . Ia start dari status kesebelas.

Alex Marquez bahkan juga memiliki kesempatan menjadi juara MotoGP Aragon 2020 sebab telah hampir susul Alex Rins di beberapa lap akhir. Alex Marquez lebih lamban 0,263 detik dari Rins sebagai juara.

Kemelut di trek MotoGP Aragon 2020 sampai menyebar ke paddock serta rumah keluarga Alex Marquez. Ayahnya, Julia, serta kakaknya, Marc, ikut tegang menyaksikan jalannya balapan.

Ini adalah tribune ke-2 berurutan yang sukses dijangkau oleh Alex Marquez. Dalam balapan yang berjalan di MotoGP Prancis, Alex Marquez tempati tribune ke-2 .

Beberapa hasil bagus Alex Marquez ini diakui oleh pembalap Petronas Yamaha, Quartararo. Pembalap Prancis itu tuntut kerja yang lebih baik dari mekanik-mekanik teamnya.

“Tidak hanya Suzuki yang mengagetkan saya di ini hari, pembalap yang pakung mengagumkan buat saya ialah Alex Marquez. Saya tidak mengarapkan cara maju semacam itu. Itu satu loncatan di depan yang besar sekali,” kata Quartararo seperti diberitakan oleh GP One.

“Kami tidak pernah berkompetisi untuk 1 tribune. Kami harus juga kerja lebih keras untuk pahami seluruhnya perombakan teknikal yang perlu dibikin,” kata pembalap 21 tahun itu lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *