Quartararo Berharap Ada Kemajuan Di GP San Marino

Posted on

Quartararo Berharap Ada Kemajuan Di GP San Marino – Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio. Quartararo berharap adanya peningkatan dari motor YZR-M1 menjelang. GP San Marino mendatang. Quartararo sudah ingin bangkit setelah tampil buruk dalam tiga balapan terakhir.

Quartararo Berharap Ada Kemajuan Di GP San Marino

Quartararo Berharap Ada Kemajuan Di GP San Marino

Dalam balapan terakhir di GP Styria saja, Quartararo terlihat kewalahan dengan rem motornya. Beruntung, Quartararo tidak mengalami permasalahan rem blong sama seperti Vinales. Ia masih dapat menyelesaikan balapan hingga tuntas meski harus terlempar hingga luar posisi sepuluh besar. Hasil itu lantas membuat Quartararo kecewa dan berharap bisa membenahinya di seri yang akan datang.

Memasuki seri selanjutnya di GP San Marino, trek Misano memang lebih cocok dengan karakteristik motor Yamaha. Quartararo kemudian berharap jika kru tim dapat menemukan solusi terbaik bagi motornya supaya bisa tampil kompetitif lagi. Treknya (Sirkuit Misano) lebih cocok untuk kami. Saya harap Yamaha menemukan jawabannya.

Saya tidak akan mengungkapkan apa yang kami minta agar dilakukan para teknisi, tetapi saya yakin kami dapat memperbaiki masalah,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat kala itu. Kami akan memiliki sedikit masalah dengan cengkeraman di sana, tetapi titik lemah lainnya pada motor belum bisa dihilangkan. Dalam kombinasi, bagaimanapun, saya yakin bahwa kami akan lebih kuat jika Yamaha dapat memberi kami umpan balik positif,” tukas pebalap yang berasal dari Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *