Penjaga gawang Italia Ini Geram Didakwa untuk Penebar COVID-19

Posted on

Mattia Perin pernah ditunjuk jadi penebar COVID-19 di tim Genoa. Penjaga gawang 27 tahun itu memberikan bantahan keras.
Awalnya, 14 anggota team Genoa dipastikan positif terkena virus Corona. Mengakibatkan, pertandingan menantang Torino yang semestinya diadakan di Sabtu (3/10) sangat terpaksa diundur.

Terakhir, jumlah itu makin bertambah jadi 22 orang, di mana 17 salah satunya ialah pemain. Tetapi sekarang ini dikit demi sedikit anggota tim Genoa itu telah ada yang pulih, termasuk juga Perin.

Namun, sebab Perin adalah orang pertama kali di Genoa yang dipastikan positif COVID-19, dia pernah ditunjuk jadi penebar virus itu. Perin juga meradang serta menyanggah dakwaan yang dialamatkan padanya.

“Di Senin (21/9), sebelumnya pertandingan Napoli versus Genoa, saya ke Turin untuk berjumpa istri serta anak saya. Berkebalikan yang orang sebutkan, tidak ada bukti saya terkena virus Corona di hari itu,” narasi Perin ke La Repubblica.

“Lalu hari Rabu, kami jalani swab tes, hasilnya keluar Kamis pagi. Semua berjalan baik-baik saja, tetapi saat malam harinya saya alami demam.”

Perin selanjutnya dipastikan positif COVID

Perin selanjutnya dipastikan positif COVID-19 di Sabtu (26/9). Dia mangkir bela Genoa satu hari sesudahnya, di mana mereka dibantai Napoli 0-6.

“Ini penyakit yang jahat. Kamu dapat terkena di taksi, atau hanya sebab memencet tombol lift. Keluarga saya semua negatif, kok,” sambung Perin.

“Beberapa dokter ahli bahkan juga tidak tahu banyak masalah penyakit ini. Serta saya tekankan, kerusuhan pertandingan Juventus versus Napoli bukan berasal dari Genoa.”

“Hal tersebut dapat berlangsung di siapa. Kalau kami ialah Real Madrid, Inter Milan, atau Juventus, kami kemungkinan bertambah disegani berkaitan ini. Terserang penyakit ini bukan noda, tapi suatu hal yang lumrah berlangsung di manusia.”

“(Cristiano) Ronaldo saja terkena, (Donald) Trump terkena. Itu berarti COVID-19 ini mematikan serta harus disikapi serius.”

Perin memperjelas jika dia bukan pemicu jumlahnya pemain di Italia yang terserang virus Corona. “Saya bukan penebar virus di sepakbola Italia,” keras penjaga gawang Juventus yang tengah dipinjam oleh Genoa itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *