Penjaga gawang Barito Putera Luka Lagi, Dapat Tampil di Restart Shopee Liga 1?

Posted on

Penjaga gawang muda Barito Putera M Riyandi alami luka di session latihan tempo hari. Tetapi luka penjaga gawang berlangganan tim nasional itu disebutkan tidak kronis.
Fisioterapis Barito Putera, Alfian Pradana menerangkan Riyandi alami luka hamstring kiri. Hal tersebut terkait dengan kisah luka ACL, yang pernah dialaminya.

Akhirnya Riyandi tidak perlu mangkir lama. Pemain sepak bola berumur 20 tahun itu mempunyai waktu cukup untuk menyembuhkan diri sebelum Shopee Liga 1 diawali lagi pada Oktober kedepan.

“Riyandi alami luka mudah pada tendon hamstring kaki kiri saat latihan 4 musuh 4 tempo hari,” tutur Alfian dalam penjelasannya, Sabtu (26/9/2020).

“Di kaki kirinya pernah ada kisah operasi ACL serta Meniscus oleh karenanya otot hamstring-nya kecapekan. Tidak ada yang serius paling lama 1 minggu supaya babak infeksi lebih baik. Dan bisa dinyatakan dapat tampil pada pertandingan pekan depan,” tambahnya.

Liga 1 2020 akan diteruskan pada 1 Oktober kedepan sampai 28 Februari 2021

Semua laga digerakkan dengan prosedur ketat dan tanpa ada pemirsa serta supporter. Semua pertandingan akan berjalan di Pulau Jawa.

Disamping itu Barito Putera barusan meningkatkan satu pemain untuk melalui Shopee Liga 1. Ialah Chris Robert, pemain sayap berumur 19 tahun asal Papua.

“Puji tuhan saya telah di kontrak tentu saja benar-benar suka dari banyaknya rekan-rekan saya dapat masuk dengan team ini,” papar Obet, panggilan ia.

“Pertama gabung untuk pemain muda saya bingung dapat masuk atau mungkin tidak. Tetapi rupanya senior-senior katakan masuk saja bersama. Senior di sini merengkuh.”

“Saya akan berupaya sebisa saya serta memperlihatkan yang terbaik untuk Barito Putera,” lebih Obet memandang profesinya bersama Barito Putera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *