Ngerinya Israel Adesanya di Arena UFC

Posted on

Israel Adesanya kembali lagi menjaga sabuk juara kelas menengah UFC. Terbaru, ia menumpaskan Paulo Costa dengan kemenangan TKO.
Minggu (27/9) tempo hari, tersaji UFC 253 di Fight Island, Abu Dhabi. Event intinya ialah persaingan perebutan sabuk juara kelas menengah di antara juara bertahannya Israel Adesanya vs Paulo Costa.

Ke-2 petarung saling beresiko. Israel Adesanya telah 3x mempertahankannya sabuk juara itu, sedang Paulo Costa ialah pendatang baru yang belum terkalahkan.

Kedua-duanya punyai rekor cemerlang. Israel Adesanya dengan 19-0 serta Paulo Costa dengan 13-0.

Ke-2 petarung bermain dengan berhati-hati di ronde pertama. Israel Adesanya memercayakan leg kicks, sesaat Paulo Costa terus melekatnya untuk memperlancar pukulan-pukulan jarak dekat.

Mereka juga jual membeli gempuran. Paulo Costa ikut melayani gempuran sepakan Israel Adesanya, dengan memperlancar head kicks serta bodi kick.

Israel Adesanya masih jaga jarak

Tidak perlu waktu lama, di ronde ke-2 ia memenangkan pertempuran!

Israel Adesanya masuk ke capaian Paulo Costa. Secara cepat, dianya memperlancar pukulan gabungan hook.

Paulo Costa jatuh, Israel Adesanya terus mendesak. Dengan tempat ground and pound alias di atasnya Costa, Israel Adesanya tetap memperlancar pukulan sampai pada akhirnya wasit hentikan pertadingan.

Darah mengalir deras dari pelipis kanan kepala Paulo Costa. Petarung asal Brasil itu juga dipastikan kalah technical knockout (TKO)

Israel Adesanya sukses 4x menjaga sabuk juara kelas menengah. Rekor kemenangannya semakin keren, dengan 20-0!

“Saya ketahui pertandingan semacam ini. Saya bukan hanya memainkannya di EA Sports, saya betulan memainkannya. Jadi saat saya melakukan, saya ketahui apakah yang saya bicarakan,” tuturnya setelah pertandingan.

Dari 20 kemenangannya, 15 salah satunya dimenangi Israel Adesanya melalui TKO. Dianya disebut petarung type stand up yang sangat membahayakan sekarang ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *