MU Hebat Sekali, Cepat Bangun Habis Dihajar Tottenham

Posted on

Ole Gunnar Solskjaer kaget dengan tanggapan Manchester United selesai dihajar Tottenham Hotspur. Sekarang ia mengharap Setan Merah dapat lebih stabil.
Saat sebelum interval internasional paling akhir awalnya bulan ini, MU mendapatkan desakan luar biasa susul kekalahan mutlak 1-6 dari Tottenham Hotspur di kandang sendiri.

Dari 3 pertandingan berakhir di Premier League, MU hanya menang sekali waktu menaklukkan Brighton 3-2. Sebelumnya, MU justru ditaklukkan 1-3 oleh Crystal Palace.

Start paling buruk dalam riwayat MU di Premier League melempar mereka ke papan bawah. Itu masih ditambahkan luka serta perform jelek beberapa pemain, terkhusus Harry Maguire.

Tetapi, selesai kekalahannya dengan Tottenham, Manchester United bangun untuk menyikat Newcastle United 4-1 serta sama 0-0. 2 laga itu diselingi dengan kemenangan 2-1 atas Paris Saint Germain serta 5-0 atas RB Leipzig di Liga Champions.

Perform MU yang bertambah ini memberikan kepuasan Solskjaer

Menurut manager asal Norwegia itu, pembaruan yang dilaksanakan di intern Manchester United dalam sekejap ini berpengaruh positif.

“Well, saya pikir hasil seberingas apa saja seperti kekalahan 1-6 kami harus ditanggapi secara cepat serta sudah pasti dituntaskan dengan intern,” tutur Solskjaer di FourFourTwo.

“Kami telah melakukan perbaikan banyak hal, beberapa pemain telah bugar kembali,

serta saya pikir kami jangan mengulang performa saat kalah waktu itu,” tambahnya.

“Satu kali lagi, beberapa hal semacam ini sering berlangsung di sepakbola sekarang ini,

tetapi tanggapan team demikian fenomenal dan itu yang saya pikir. Kami pengin segera mengakhiri masa jelek itu serta meluncur kembali,” tutup Ole Gunnar Solksjaer.

Manchester United akan usaha meneruskan catatan positifnya itu

waktu melayani Arsenal di Old Trafford, Minggu (1/11/2020) malam WIB start pukul 23.30. Abonemen Mola Sports dan Pertunjukan dahulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *