Menyoal Tingkah Konyol Gareth Bale di Bangku Cadangan

Posted on

Menyoal Tingkah Konyol Gareth Bale di Bangku Cadangan – GARETH Bale adalah salah seorang pemain bintang, yang dimiliki klub asal La Liga Spanyol, Real Madrid. Kecuali dalam kondisi cidera atau sakit, yang namanya pemain bintang hampir pasti selalu dimainkan untuk membela klubnya dalam setiap pertandingan. Terlebih, jika pertandingan itu merupakan laga krusial. Contohnya, menghadapi musuh bebuyutan, penentuan juara, atau laga-laga penting lainnya, yang sifatnya mengejar target kemenangan.

Menyoal Tingkah Konyol Gareth Bale di Bangku Cadangan

Menyoal Tingkah Konyol Gareth Bale di Bangku Cadangan

Pun, dengan Gareth Bale. Biasanya dia juga selalu menjadi pemain andalan dalam setiap laga yang dimainkan Los Blancos, julukan Real Madrid. Terlebih, saat pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus. Namun, entah kenapa dalam beberapa pertandingan terakhir, pemain berkewarganegaraan Wales ini, hanya menjadi pemanis bangku cadangan. Padahal, kondisinya tidak sedang dilanda cidera.

Baik, lupakan tentang alasan sering tidak dimainkannya Bale oleh sang peracik tim, Zinedine Zidane. Namun, meski jarang atau tak beraksi di lapangan, pemain sayap dengan larinya yang terkenal cepat itu tak kehilangan akal untuk mencari perhatian. Meski, apa yang dilakukannya tersebut cenderung lucu menjurus konyol. Setidaknya, dalam satu pekan terakhir, Bale cukup membuat heboh, dan tingkah polah konyolnya itu menjadi viral di media sosial.

Pada pertandingan yang dimenangkan Real Madrid, dua gol tanpa balas tersebut, Bale dengan sengaja mengalihfungsikan masker yang semestinya untuk penutup hidung dan mulut menjadi penutup matanya. Konyolnya, aksi tadi dibarengi dengan posisi telentang dan tertidur sejenak. Sepintas, ulah Bale tampak lucu dan konyol. Kendati begitu, tak sedikit pula yang menilai, mantan pemain Liga Primer Inggris, Totenham Hotspurs ini telah menodai citranya sendiri sebagai salah satu pemain bintang sepak bola dunia.

Bale membentuk pita medis sebagai teropong untuk mengamati laga

Bukan hanya itu, tingkah polah Bale tersebut, kian menguatkan spekulasi, kalau dirinya akan segera cabut dari Los Blancos. Kedua, tingkah konyol kembali terjadi pada saat timnya melawan Granada, masih dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol. Dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu (14/07/2020) dan dimenangkan Madrid dengan skor tipis 2-1 tersebut, tingkah konyol Bale berbanding terbalik dengan tingkah konyol sebelumnya.

Kalau, pada pertandingan melawan Alaves, Bale ketiduran atau mungkin pura-pura tidur, kali ini dia tampak sigap. Atas kedua tingkah konyolnya tersebut, membuat para fans Madrid kecewa dan marah terhadap pemain Wales ini. Mereka menganggap Bale sudah tidak menghormati klubnya lagi.

Bukan saja para fans Madrid yang kecewa atas segala tingkah konyol yang diperlihatkan Gareth Bale. Mantan pemain asal Bulgaria, Dimitra Berbatov juga menganggap hal serupa. Ketika saya melihatnya, saya tak mempercayai hal itu. Saya melihatnya mengenakan masker menutupi mata dan pura-pura tidur,” ucap Berbatov. Dikutip dari CNNIndonesia yang melansir dari Marca.

Berbatov menyadari kekecewaan yang dialami Bale yang telah lama tersingkir dari formasi idaman pilihan Zinedine Zidane. Namun tingkah Bale tersebut dianggap Berbatov tidak dapat dibenarkan. Masih dikutip dari CNNIndonesia, Berbatov yakin Bale tengah melakukan psywar dengan Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *