• November 24, 2020

Martial Sedang Menurun, Solskjaer Ngomong Ini

 

 

Anthony Martial belum tampil oke pada musim ini. Walau demikian, manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak gusar dengan pengurangan perform anak asuhannya itu.
Pada musim kemarin, Martial tampil tajam di muka gawang musuh. Sekitar 23 gol dan 12 assist sukses dia buat dalam 48 laga, mana yang jadi perolehan terbaik semenjak tiba ke Old Trafford pada musim panas 2015.

Tetapi pada musim ini, keran golnya cukup mampat. Telah delapan laga dia dikasih porsi tampil, dan baru menyarangkan 2 gol, semua di Liga Champions. Sesaat di Liga Inggris, striker asal Prancis itu belum mengepak sebiji gol juga.

Pada laga paling akhir menantang West Bromwich Albion, Minggu (22/11/2020) pagi hari WIB, Martial tampil 90 menit, tetapi tidak berhasil cetak gol dari 4 kesempatan yang didapatnya. dia mulai dinilai, diantaranya dari bekas bek Chelsea dan Tim nasional Prancis, Frank Leboeuf.

Tetapi Solskjaer tenang saja dengan yang dilewati Martial sekarang ini. Dia percaya strikernya akan segera kembali pada perform yang diinginkan

“Anthony bermain bagus di musim kemarin dan ambil langkah besar menjadi penyerang yang mengagumkan,” kata Solskjaer, diambil oleh Metro.

“Seperti sebagian besar pemain yang lain, ia tidak jalani pramusim yang cukup, dan ia sedang bekerja untuk capai perform terbaik. Ia harus juga mangkir di sejumlah laga sebab diskors, jadi ia sedikit kehilangan peluang bermain.”

 

 

“Mudah-mudahan ia lagi berusaha keras untuk capai keadaan terbaik kembali. Ia membuat perkembangan bagus musim kemarin. Saya berpikir ia bisa menjadi jauh lebih bagus dan makin berkembang,” ikat Solskjaer, percaya ke Martial.

MU seterusnya akan melayani Istanbul Basaksehir pada matchday 4 Liga Champions, Rabu (25/11) jam 03.00 WIB. Martial pasti harus menjawab kebimbangan yang tertuju kepadanya dengan cetak gol, sekalian jadi besar kesempatan Setan Merah maju ke 16 besar.

Sekarang ini, MU tengah pimpin klasemen sesaat Group H dengan 6 point, tetapi RB Leipzig yang berada di posisi ke-2 punyai point yang serupa. Paris Saint-Germain dan Basaksehir mengikuti ada di belakang dengan perolehan tiga point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *