Marquez Diprediksi Lakukan Hal Gila di MotoGP Ceko

Posted on

Marquez Diprediksi Lakukan Hal Gila di MotoGP Ceko – Marc Marquez diprediksi akan melakukan hal gila saat kembali di MotoGP Republik Ceko, 7-9 Agustus 2020, demi mengejar ketinggalan 50 poin dari Fabio Quartararo di klasemen sementara MotoGP 2020. Marquez harus bekerja keras untuk bisa mempertahankan gelar juara dunia di MotoGP 2020 setelah gagal mendapat poin di dua seri awal. Setelah gagal finis di MotoGP Spanyol.

Marquez Diprediksi Lakukan Hal Gila di MotoGP Ceko

Pembalap Repsol Honda itu gagal balapan di MotoGP Andalusia akhir pekan lalu. Pengamat MotoGP asal Italia, Carlo Pernat, mengatakan peluang juara Marquez masih sangat terbuka lebar. Pernat meyakini Marquez akan melakukan segala cara untuk bisa mengejar ketinggalan dari Quartararo mulai dari MotoGP Ceko.

Perebutan gelar juara dunia masih belum selesai. Ketika Marquez kembali, saya yakin dia akan melakukan sejumlah hal gila,” ujar Pernat melalui GP One. Jelang MotoGP Andalusia 2020.Marc Marquez gagal tampil di MotoGP Andalusia 2020. Pernat juga mengklaim Marquez sejak awal tahu tidak bisa tampil di MotoGP Andalusia. Pernat mengatakan Marquez hanya tampil di latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Andalusia hanya untuk merusak mental rival.

Saya setuju dengan keputusan Marquez. Dia ingin menunjukkan kepada semua orang kalau tank sekalipun tidak bisa menghentikan dia. Dia muncul untuk merusak mental pembalap lain,” ujar Pernat. Jelas dia tidak bisa membalap. Saya yakin sejak awal dia tahu kalau dia tidak bisa balapan. Dia melakukannya hanya untuk merusak mental para rival. Kembali kurang dari satu pekan setelah kecelakaan jelas mengejutkan semua orang,” sambung Pernat.

Quartararo saat ini mengoleksi 50 poin di puncak klasemen sementara MotoGP 2020, unggul sepuluh poin atas Maverick Vinales.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *