Marc Marquez Akan Lalui Operasi Ke-3 ?

Posted on

 

Marc Marquez belum juga sembuh dari luka lengan yang dialaminya. The Baby Alien sekarang disampaikan akan segera naik meja bedah untuk ke-3 kalinya.
Marquez luka kronis sesudah alami jatuh di seri pertama MotoGP 2020 yang berjalan di Circuit Jerez Juli kemarin. Ia berusaha langsung comeback di Andalusia, tetapi pada akhirnya mundur di sesion free practice karena lengannya lebam.

Pada prosesnya Marquez 2x jalani operasi untuk mengembalikan keadaannya. Mengakibatkan, ia harus menyisih lama untuk proses pemulihan dan tidak akan mengegas motornya sampai semua balapan MotoGP 2020 usai.

Walau demikian, tampil pertaruhan bila pembalap team Repsol Honda itu akan masuk di ruangan operasi kembali

Merilis Speedweek, ada kecemasan bila Marquez harus jalani operasi ke-3 . Pada pembandinghan ke-3 nya kesempatan ini, The Baby Alien akan jalani transplantasi tulang, dan mengembalikan tulang lengan atas yang remuk dengan kontribusi sel induk badan sendiri.

Marquez beritanya akan memutuskan untuk jalani operasi ke-3 atau mungkin tidak pada 1 Desember kedepan. Walau demikian, Marquez akan menambahkan waktu pemulihannya jika ia memutus naik meja bedah.

Waktu pemulihan yang perlu ditempuh Marc Marquez misalkan jalani operasi ke-3 ialah enam bulan. Akhirnya, ia dapat melepaskan test pra-musim MotoGP 2021.

Sudah diketahui, jadwal test pra-musim MotoGP 2021 telah dikeluarkan, walau masih memiliki sifat sebentar. Test gagasannya diawali di Malaysia pada 14-16 Februari 2021, dan Qatar pada 10-12 Maret 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *