Madrid Vs Granada: Menang 2-0, Los Blancos Tempel Atletico

Posted on

 

Real Madrid meraih point penuh saat melayani Granada di kelanjutan LaLiga. Madrid menang 2-0 dan sekarang menyamakan pencapaian angkaAtletico Madrid di pucuk klasemen.
Laga Madrid vs Granada di pekan ke-15 Liga Spanyol diadakan di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12/2020) pagi hari WIB. Walau tampil menguasai, Madrid sempat kesusahan membuat kesempatan di babak pertama.

Casemiro baru merusak kebuntuan Madrid melalui gol tandukannya di menit ke-57. Sempat bisa desakan, Madrid selanjutnya mengunci kemenangan lewat gol Karim Benzema di periode injury time.

Ini menjadi kemenangan ke-5 yang dicetak Madrid secara berturut-turut di Liga Spanyol. Team instruksi Zinedine Zidane itu sekarang kumpulkan 32 point dari 15 laga

Madrid tempati rangking ke-2 klasemen Liga Spanyol dan cuman kalah beda gol dari Atletico yang berada di pucuk. Saat itu, Granada masih ketahan di rangking ke-7 dengan 21 point.

Jalannya Pertandingan

Kekeliruan baris belakang belakang Madrid di menit ke-2 hampir memberikan keuntungan buat Granada. Kekeliruan Raphael Varane digunakan oleh Roberto Soldado yang selanjutnya mengoper ke Antonio Puertas. Ia coba melepas shooting, tetapi masih melayang-layang di atas garis gawang.

Madrid langsung memberi respon melalui shooting Karim Benzema dari depan kotak penalti. Tetapi, usaha Benzema itu cuman hasilkan sepak sudut untuk Madrid.

Toni Kroos coba melepas shooting di luar kotak penalti. Kesempatan ini usaha pemain tengah Madrid itu masih melebar dari gawang Granada.

Madrid memimpin permainan. Meskipun begitu, Karim Benzema dkk kesusahan membuat kesempatan bersih. Sampai turun minum, tidak ada gol yang terbentuk.

Masuk babak ke-2 , Madrid mendapatkan kesempatan melalui Valverde dan Kroos. Tetapi usaha ke-2 nya bisa diperhitungkan oleh Rui Silva.

Madrid pada akhirnya merusak kebuntuan di menit ke-57. Operan silang Marco Asensio dari segi kiri diselesaikan dengan prima oleh Casemiro dengan tandukan.

Baca juga : Tiga Gol Chelsea, Tiga Angka Penting buat Frank Lampard

Madrid mendapatkan kesempatan untuk melipatgandakan keunggulan sepuluh menit setelah itu

Sepakan pojok Kroos dilanjutkan oleh Varane dengan tandukan. Tetapi, Rui Silva bisa menangkap bola.

Granada hampir cetak gol balasan di menit ke-76. Molina melepas shooting menuju gawang, tetapi diblok oleh Casemiro. VAR sempat memeriksa kejadian itu untuk pastikan apa Casemiro handball. VAR memilih tidak ada handball.

Granada betul-betul berusaha untuk cari gol balasan dengan tingkatkan intensif permainan. Tetapi, beberapa umpan silang yang dilepaskan Granada ke kotak penalti Madrid tidak ada yang dapat diubah menjadi gol.

Malah Madrid yang selanjutnya melipatgandakan keunggulan pada menit ke-3 injury time. Benzema cetak gol untuk mengunci kemenangan Madrid.

Striker asal Prancis itu lakukan tusukan dari segi kanan. Ia selanjutnya melalui bek-bek Granada dan melepas shooting dengan kaki kiri di luar kotak penalti. Bola ke arah sudut bawah gawang Granada tidak dapat diperhitungkan oleh Rui Silva.

Formasi Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde (Isco 78′), Casemiro, Toni Kroos; Lucas Vazquez (Vinicius 78′), Karim Benzema, Rodrygo (Asensio 38′)

Granada: Rui Silva; Dimitri Foulquier (Quini 73′), Jesus Vallejo (German Sanchez 84′), Yangel Herrera, Domingos Duarte, Carlos Neva; Luis Milla, Yan Eteki (Soro 63′), Kenedy (Suarez 63′); Antonio Puertas, Roberto Soldado (Molina 74′)

Baca juga : Bagaimana Rasa-rasanya Tidak berhasil Jadi Pelatih Terhebat FIFA, Flick?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *