Kesan-kesan Muhammad Hidayat Sesudah 4 Musim Bersama-sama Persebaya

Posted on

Surabaya – Pemain tengah Persebaya Surabaya asal Bontang, Muhammad Hidayat, akui telah memandang Kota Surabaya untuk rumah ke-2. Hal tersebut tidak terlepas dari kesetiaannya bela Bajul Ijo.

Hidayat tertera telah mengenakan seragam Green Force semasa empat musim beruntun. Ia masuk dengan Persebaya Surabaya pada 2017 serta mengantar team Kota Pahlawan promo ke Liga 1.

“Persebaya telah di hati saya semasa empat tahun ini, serta Surabaya seperti rumah ke-2 saya,” kata Hidayat seperti dikutip situs sah club.

Kecuali mengantar Persebaya Liga 1, beberapa prestasi ia persembahkan. Seperti juara Piala Dirgantara 2017 serta Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Ia juga membidik titel juara Shopee Liga 1.

“Mudah-mudahan kita dapat merealisasikan apa sebagai sasaran bersama-sama yang akan datang, yakni jadi juara,” berharap pemain Persebaya Surabaya itu.

Peristiwa Paling Terkesan

Semasa empat musim bela Persebaya Surabaya, juara Liga 2 2017 masih jadi pengalaman yang sangat terkesan. Hal tersebut jadi titik balik kebangkitan team Arek Suroboyo.

“Hal paling terkesan tentu saja waktu memenangkan Liga 2 2017, dimana tahun pertama Persebaya bangun serta Alhamdulillah dapat bawa Persebaya maju ke Liga 1,” tutur Hidayat.

“Saat itu diselenggarakan Anniversary Game, saya melihat sendiri pertama-tama serta kemungkinan salah satu perayaan ulang tahun paling semarak dalam riwayat sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Sumber: Persebaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *