Kedalaman Tim Madrid Telah Puaskan Zidane

Posted on

Real Madrid tidak demikian aktif di bursa transfer panas musim ini. Pelatih Zinedine Zidane memandang, dianya telah senang dengan kedalaman skuadnya sekarang ini.
Madrid tidak berbelanja pemain di bursa transfer panas musim ini. Juara Liga Spanyol musim kemarin itu cuman memulangkan Alvaro Odriozola serta Martin Odegaard.

Justru Madrid melepas beberapa bintangnya. Salah satunya ialah Achraf Hakimi ke Inter Milan, James Rodriguez ke Everton, dan Sergio Reguilon serta Gareth Bale ke Tottenham Hotspur, selain beberapa pemain yang lain dilepaskan.

Dengan situasi semacam itu, tim Madrid tidak banyak beralih. Serta dapat disebut malah menyusut sedikit. Tetapi, hal tersebut tidak membuat Zidane merintih.

Pelatih berumur 48 tahun itu justru senang dengan kedalaman tim yang dipunyainya saat ini

“Saya benar-benar suka dengan tim yang saya miliki. Memberikan tambahan lebih beberapa pemain malah tidak bagus,” kata Zidane, seperti dikutip Mirror.

“Saya telah berusaha untuk pilih antara pemain yang saya miliki. Saye mempunyai tim terbaik sekarang ini.”

“Saya benar-benar suka dengan Vinicius, contohnya. Ia ingin bermain seperti tiap pemain yang lain. Saya pilih starting line-up saya tiap pertandingan, serta tentunya saya memercayakan Vinicius, ia ialah pemain hebat,” tuturnya.

Musim ini, Madrid telah melepaskan dua pertandingan pertama LaLiga. Hasilnya, Los Blancos meraih sekali seimbang serta sekali kemenangan.

Hasil seimbang dicapai di pekan pertama, waktu diredam Real Sociedad tanpa ada gol. Selanjutnya, Madrid baru dapat mengepak kemenangan waktu hadapi Real Betis dengan score 3-2.

Seterusnya, Madrid akan hadapi Real Valladolid di Bernabeu, Kamis (1/10) pagi hari WIB pada pekan ke-3 Liga Spanyol 2020/2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *