Kasihan Harry Maguire Kerja Sendirian

Posted on

Bekas pemain Manchester United, Dimitar Berbatov menekan Setan Merah untuk berbelanja bek tengah. Karena tuturnya, Harry Maguire seperti kerja sendirian.
Manchester United buka minggu pertama Liga Inggris musim 2020/2021 dengan kekalahan. Mereka ditaklukkan Crystal palace di kandang sendiri pada akhir minggu tempo hari dengan score 1-3.

Dimitar Berbatov yang disebut bekas pemain Manchester United serta sekarang jadi pundit sepakbola itu menjelaskan, kekurangan MU saat ini hanya satu. MU tidak punyai bek tengah yang oke untuk mengikuti Harry Maguire.

“Mereka baru jalani laga pertama serta itu benar-benar jelek. Mereka tidak ada peralihan di setiap baris serta terutamanya baris belakang yang dapat kecolongan 3x. Palace patut menang,” tuturnya seperti dikutip dari Mirror.

“Mereka memerlukan satu bek tengah supaya bisa berkompetisi di papan atas, hanya itu,” lanjut pria asal Bulgaria itu.

Harry Maguire dipandang Berbatov cukup kokoh di baris pertahanan. Kedudukan ban kapten juga telah melingkar di lengannya.

 

 

Sayang, pendamping Maguire yaitu Victor Lindelof serta Eric Bailly di rasa belum oke. Terutamanya nama pertama, buat beberapa kekeliruan yang berbuntut kekalahan Manchester United dari Crystal Palace.

“Beberapa gol yang bersarang di gawang MU ialah bukti baris pertahanan yang jelek. Bila mereka tidak mengakhiri permasalahan itu, karena itu musim ini akan jadi ‘musim yang panjang’ buat mereka,” jelas Berbatov yang mengumpulkan tiga gelar Premier League bersama-sama Setan Merah.

“Harry Maguire sejauh ini telah tampil cemerlang. Ia perlu pendamping yang cepat serta kuat, seperti duetnya Rio Ferdinand serta Nemanja Vidic,” tutup Berbatov.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *