Kartu Merah Andreas Christensen, Berkaitan Bakayoko serta Lampard

Posted on

Andreas Christensen bisa kartu merah di pertandingan Chelsea Versus Liverpool, memperingatkan kejadian kartu masa lampau yang menyertakan Tiemoue Bakayoko serta Frank Lampard.
Tanding di Stamford Bridge, yang highlight kompetisinya dapat dibaca di sini, usai dengan kemenangan 2-0 buat sang Merah.

Derita Chelsea dimulai sesudah Christensen harus tinggalkan lapangan bertambah cepat karena menyalahi Sadio Mane. Nama pemain Liverpool itu juga yang selanjutnya borong 2 gol kemenangan teamnya.

Dalam catatan talkSPORT, Andreas Christensen jadi pemain Chelsea pertama yang memperoleh kartu merah di 89 partai Premier League. Sebelumnya, ada Tiemoue Bakayoko yang bisa kartu merah waktu menantang Watford pada pertandingan tahun 2018.

Disebut selanjutnya, kartu merah Bakayoko itu didapatkan waktu melawat ke Vicarage Road. Dalam kurun waktu 30 menit saja, dia 7x kehilangan bola, salah oper 4x, serta terima dua kartu kuning dari wasit Mike Dean.

Satu bukti unik lain sekitar kartu merah Andreas Christensen di pertandingan Chelsea Versus Liverpool itu didatangkan oleh Opta melalui data serta bukti setelah pertandingan

ada nama Frank Lampard, yang sekarang jadi manager the Blues.

Lampard, saat bermain dahulu, ternyata sempat juga terima kartu merah dalam pertandingan Chelsea Versus Liverpool pada Februari 2009. Setelah Lampard, baru ada Andreas Christensen yang diacungi kartu merah oleh wasit saat sang Biru berjumpa sang Merah dalam suatu pertandingan Premier League.

Pada kartu merah Andreas Christensen sendiri, yang lahir selesai pantauan Video Assistant Referee (VAR)

meskipun wasit Paul Tierney pernah terlebih dulu keluarkan kartu kuning, apa kata Frank Lampard?

“Kartu merah mengganti segala hal, itu memaksakan saya mengubah serta kemudian bertambah susah. Menurut saya (kartu merah Andreas Christensen) itu bisa diberi atau mungkin tidak diberi. Kemungkinan saya cukup kaget sebab terlebih dulu ada kartu kuning,” kata Lampard seperti diambil TimTalk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *