Islam Tidak Jadi Bertanding, Khabib Semangati dengan Hadits Nabi

Posted on

 

Islam Makhachev tidak jadi bertanding di UFC Vegas. Saudara ponakannya, Khabib Nurmagomedov memberi semangat dengan hadits Nabi Muhammad.
Islam Makhachev direncanakan akan kembali lagi bertanding di UFC pada Minggu, 15 November kedepan selaku main moment di UFC Fight Night di Las Vegas, AS. Islam akan hadapi Rafael Dos Anjos, yang disebut bekas juara kelas enteng.

Ke-2 petarung telah latihan keras. Namun, berita jelek menerpa Islam Makhachev. Dianya mengatakan mundur.

“Banyak tenaga dan waktu dihabiskan dalam penyiapan ini. Saya pada keadaan sempurna, tapi saat saya mulai turunkan berat tubuh, metode kebal mulai menurun,” catat Islam di posting-an Instagram pribadinya.

“Saya terserang infeksi yang akan melumpuhkan saya minimal sepanjang sebulan di pemfokusan latihan. Team kami alami infeksi ini lebih dari sekali, tahun ini juga jadi tahun paling berat saya sebab banyak pertempuran yang perlu diurungkan,” sambungnya.

“Saya akan kembali lagi secepat-cepatnya, Insya Allah,” tutupnya.

Saudara ponakan Islam Makhachev yang disebut petarung terbaik UFC

Khabib Nurmagomedov menyemangatinya lewat sosial media pribadinya. Khabib mempublikasikan video saat Islam lakukan temu jurnalis sesudah pertempuran serta Khabib menempatkan sabuk juara kelas entengnya di muka Islam (saat UFC 242 tahun 2019 di Abu Dhabi).

“Luka ialah sisi dari permainan ini, menjadi juara Anda harus lewat beberapa hal yaitu kesabaran serta hati yang bagus,” catat Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov tuliskan caption berbentuk hadits Nabi Muhammad. Tidak sangsi, Khabib yang barusan mengatakan pensiun dari UFC benar-benar diketahui selaku muslim yang patuh.

“Nabi Muhammad (nyaman serta karunia dari Allah dannya) bersabda: “Kenalilah jika tidak ada kemenangan tiada kesabaran,” Hadits At-Tirmidzi,” catat Khabib.

slam Makhachev disebut akan meneruskan kemasyhuran saudara ponakannya, Khabib Nurmagomedov. Ke-2 nya juga nampak terus bersama, bahkan juga Islam kerap mengikuti Khabib saat bertanding juga kebalikannya.

Islam Makhachev punyai rekor kemenangan 18-1 di dunia tinju bebas. Di UFC, ia telah bertanding 8x serta kalah sekali.

Islam sekarang ini ada di rangking ke-13 kelas enteng. Karena itu sekarang, jalannya untuk meneruskan kemasyhuran Khabib Nurmagomedov harus terlambat untuk sebentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *