Inter Kalah sebab Taktik Conte Berkaitan Kolarov

Posted on

Keputusan pelatih Inter Milan Antonio Conte mainkan Aleksandar Kolarov untuk bek tengah disoroti. Kolarov dipandang menjadi penyebab Inter kalah dari AC Milan.
Inter harus kalah di Derby della Madonnina. Mereka kalah 1-2 dari Milan di Giuseppe Meazza di pekan ke-4 Serie A, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

2 gol kemenangan Rossoneri di laga ini diboyong oleh Zlatan Ibrahimovic. Inter cuman sanggup membalas melalui Romelu Lukaku.

Di laga ini, keputusan Antonio Conte yang mainkan Kolarov untuk bek tengah mendapatkan banyak perhatian. Pemain dari Serbia ini sendiri awalnya lebih sering kali bermain untuk bek kiri.

Kolarov dipandang banyak pihak punyai peran besar membuat Inter kecolongan 2 gol di laga ini. Gol pertama kali Milan pada menit ke-13 berawal dari pelanggaran Kolarov di kotak penalti ke Ibrahimovic.

Penalti Ibrrahimovic sempat memang dihalau Samir Handanovic. Tetapi, bola liar langsung disikatnya menghasilkan gol.

3 menit berlalu, bek 34 tahun ini tidak lumayan baik jaga Ibrahimovic di tiang jauh. Ini membuat Ibrahimovic dengan gampang membuat gol menyikat umpan Rafael Leao.

Conte mengaku jika gol Milan itu tidak semestinya berlangsung. Walau demikian, dia malas mempersalahkan Kolarov.

Conte minilai ketetapannya turunkan Kolarov di bek tengah telah pas. Mantan manager Chelsea, dia memang tidak punyai beberapa pilihan bagian bek tengah selesai Inter melepaskan Diego Godin ke Cagliari.

Dia cuman mempunyai 3 bek tengah murni yang siap bermain yakni Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni serta Andrea Ranochia. Sesaat, Milan Skriniar tidak dapat bermain selesai dipastikan positif COVID-19

“Ke-2 gol itu seutuhnya dapat dijauhi, itu pastinya. Sekarang ini, saya berasa berikut peranan terbaik untuk Kolarov,” tutur Conte diambil dari Football Italia.

Ia melakukan untuk Roma, serta. Itu opsi status sangat pintar buatnya.”

“Kami mempunyai 2 bek sayap yang paling menyerbu serta 2 striker murni, jadi kesetimbangan penting. Tetapi beberapa masih menyambat sebab pengin ada trequertista di situ,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *