Hasil Rapat Manajemen PSS Menanggapi Pertandingan Berguling pada Oktober

Posted on

Sleman – PSSI keluarkan surat Ketetapan Dengan nomor SKEP/53VI/2020 mengenai lanjutan pertandingan pada kondisi mengagumkan.

Pertandingan sepak bola Indonesia, yaitu Shopee Liga 1 serta Liga 2 akan diteruskan pada bulan Oktober. Ini membuat beberapa club memberi responnya, termasuk juga dari PSS Sleman.

Menajemem club berjuluk Elang Jawa ini sudah mengadakan rapat internal dengan cara virtual pada Sabtu (27/6/2020) malam. Rapat virtual diperintah oleh Direktur Penting, jajajran direksi, manajemen team, sampai pelatih kepala serta dokter team.

“Ada banyak bahasan di pertemuan virtual tempo hari. Salah satunya agenda pemanggilan beberapa pemain yang baiknya enam minggu sebelum agenda laga,” papar Direktur operasional PSS, Hempri Suyatna pada Bola.com, Senin (29/6/2020).

“Tetapi tentu saja masih sesuaikan kondisi dan situasi,” lanjut Hempri.

Pola serta Peraturan

Hal penting yang masih tetap ditunggukan oleh PSS ialah pola serta peraturan pertandingan, agenda, venue laga, sampai ketentuan main dalam prosedur kesehatan ditengah-tengah epidemi COVID-19.

Waktu lalu, PSSI memberi instruksi jika laga dipusatkan di Pulau Jawa dan implikasi prosedur kesehatan yang ketat di waktu epidemi COVID-19 yang masih tetap tinggi.

“Kami menanti pola serta peraturan PSSI semacam apa. Juga penting buat kami lakukan perhitungan budget,” katanya.

“Untuk sesaat team dokter juga mempersiapkan prosedur kesehatan internal PSS. Seperti untuk kehadiran pemain ke Sleman, dan implikasi waktu latihan kelak,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *