Hasil Latihan Bebas I MotoGP Eropa: Jack Miller Paling cepat

Posted on

 

 

Jack Miller jadi yang paling cepat di free practice pertama MotoGP Eropa. Ia melampaui waktu catatan punya Franco Morbidelli serta Stefan Bradl.
Free practice pertama ini berjalan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Jumat (6/11/2020) sore WIB. Beberapa raider memaju motornya pada keadaan trek yang basah.

Jack Miller mencatat waktu paling cepat dengan catatan 1 menit 42,263 detik. Pembalap dari Pramac Racing itu mencatat waktu itu sesudah menyantap lima perputaran.

Waktu catatannya makin cepat untuk perputaran ke-8. Miller sukses membuat keunggulan waktu 1 menit 42,063 detik.

Franco Morbidelli berada di urutan ke-2 dengan waktu catatan paling cepatnya 1 menit 42,530 detik. Morbidelli mencapainya untuk perputaran ke-7 dari 15 lap yang dilewati.

Stefan Bradl ada di posisi ke-3 dengan waktu catatan lebih lamban 0,503 detik dari Miller. Johann Zarco di urutan ke-4 dengan waktu terbaik 1 menit 42,639 detik serta Alex Marquez ke-5 dengan catatan 1 menit 42,654 detik..

 

 

Francesco Bagnaia pernah alami jatuh di kelokan ke-2 waktu waktu free practice sisa 25 menit kembali. Joan Mir alami permasalahan dengan melebar dari trek waktu waktu tersisa 17 menit.

Gantian Alex Marquez yang alami jatuh untuk free practice kesempatan ini. Adik dari Marc Marquez itu terpeleset diperputaran ke enam waktu waktu sisa delapan menit kembali.

Alex Marquez bekerja keras untuk menghidupkan kembali motornya dari tepi trek. Tetapi, usaha itu percuma sesudah motor tidak juga berpijar.

Fabio Quartararo nampak benar-benar kecewa di atas motornya waktu waktu sisa lima menit kembali. Pembalap Yamaha itu hampir jatuh serta melebar dari trek untuk kelokan ke-2 .

Hasil Latihan Bebas Pertama MotoGP Eropa:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *