Hasil Latihan Bebas I MotoGP Catalunya: Fabio Quartararo Paling depan

Posted on

Hasil latihan Bebas I MotoGP Catalunya 2020 bisa disaksikan. Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, jadi yang paling depan.
Dalam session free practice I di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Monmelo, Jumat (26/9) sore WIB, Quartararo jadi yang paling cepat dengan catatan 1 menit 40,431 detik.

Quartararo tetap jadi pembalap dengan catatan waktu paling baik sampai session free practice tersisa 23 menit. Ia melahap satu putaran dengan catatan 1 menit 40,972 detik.

Pembalap Suzuki, Joan Mir, crash! Kejadian itu berlangsung di kelokan ke-5 waktu session free practice di MotoGP Catalunya berjalan seputar 24 menit.

Pembalap KTM Tech 3, Iker Lecuona, senasib dengan Mir waktu session free practice tersisa 6 menit. Ia jatuh di kelokan ke-2.

Masuk 5 menit paling akhir, semua pembalap masuk di track. Quartararo dapat menajamkan rekor catatan putaran terbaik jadi satu menit 40,584 detik.

Dalam eksperimen terakhir kalinya, Quartararo dapat lebih bagus lagi. Ia bertambah cepat 0,153 detik bertambah cepat dari catatan waktu awalnya.

Mengejar selanjutnya ada Andrea Dovizisoso dengan catatan waktu 0,430 detik dari Quartararo. Lengkapi tempat tiga besar ada Mir.

Beruntun tempati tempat 10 besar ada Maverick Vinales, Aleix Espargaro, Franco Morbidelli, Alex Rins, Valentino Rossi, Cal Crutchlow, serta Miguel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *