Harry Kane: Tottenham Hotspur Dapat Juara Liga Inggris Musim Ini

Posted on

Harry Kane yakin benar dengan kekuatan Tottenham Hotspur musim ini. The Lillywhites bahkan juga dipercayanya menjadi juara Liga Inggris.
Tottenham sedang tampil bagus musim ini. Anak asuh Jose Mourinho sedang bercokol di rangking 5 klasemen Liga Inggris, dengan 14 point dari 7 laga.

Untuk Minggu (8/11/2020), Tottenham akan hadapi West Bromwich Albion. Bila menang, karena itu Kane dkk dapat naik rangking kembali.

Perform bagus Tottenham tidak terlepas dari perekrutan yang dihadirkan untuk panas musim ini. Club London Utara itu datangkan pemain seperti Gareth Bale sampai Sergio Reguilon.

“Saat Anda menyaksikan kekuatan tim kami, Anda pasti menjelaskan kami punyai lumayan banyak untuk memenangi gelar. Tetapi saya akan menjelaskan kami telah dekat sepanjang empat, lima tahun akhir tapi belumlah cukup sukses,” kata Kane seperti dikutip Mirror.

“Jadi tidak segampang cuman mempunyai tim yang baik serta memenangi beberapa pertandingan untuk merebutkan gelar. Ini ialah musim di mana saya tidak memikir satu team akan bisa lolos sama seperti yang dikerjakan Liverpool tahun kemarin.”

“Jadi, bakal ada kesempatan untuk team lain untuk bermain bagus bersama serta naik ke klasemen. Kami harus pastikan kami tidak terikut situasi. Kami ketahui kami bermain bagus, kami ‘ sudah memenangi pertandingan.”

“Dua pertandingan paling akhir baik untuk keyakinan diri, cuman untuk memperoleh hasil serta memperoleh kemenangan yang baik ketika keadaan jelek, oleh karena itu yang kami perlukan.”

“Bakal ada saat saat kami unggul 1-0 dengan 10 menit sisa, atau unggul 2-1, kami hanya perlu menyaksikan permainan yang tidak kami lakukan pada awal musim. Jadi, itu membahagiakan. Tetapi saksikan, masihlah ada jalan panjang, kami harus menyaksikan di mana kami datang di Februari atau Maret serta keluar dari sana,” terang pemain yang telah cetak enam gol di liga selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *