Guardiola Cemas dengan Cedera Aguero

Posted on

Sergio Aguero harus ditarik keluar saat Manchester City menaklukkan Burnley. Pelatih City, Josep Guardiola akui cemas dengan luka yang dirasakan oleh Aguero.

City berpesta gol saat melayani Burnley di minggu ke-30 Premier League. Bermain di Etihad Fase, Selasa (23/6/2020) ini hari, The Citizens menang 5 gol tanpa ada balas.

Phil Foden serta Riyad Mahrez semasing sukses cetak 2 gol. Disamping itu, 1 gol bekasnya disumbangkan oleh si kapten David Silva.

Tetapi kemenangan City ini rupanya harus ditebus pada harga yang benar-benar mahal. Pasalnya City harus kehilangan Sergio Aguero sebab luka.

Luka itu didapatkan Aguero sesudah dilanggar bek tengah Burnley, Ben Mee di kotak penalti mendekati set pertama selesai. Aguero juga sangat terpaksa ditarik keluar lapangan serta tempatnya diganti oleh Gabriel Jesus.

Luka Aguero

Sesudah pertandingan selesai, Guardiola mengkonfirmasikan jika Aguero alami permasalahan pada lututnya. Tetapi, dia belum dapat pastikan berapa kronis luka yang membungkam Aguero.

“Itu tidak nampak bagus. Suatu hal berlangsung di lututnya. Kami akan lihat esok serta akan lihat apakah yang berlangsung dengannya,” kata Guardiola di situs sah club.

“Ia merasai suatu hal di lututnya serta ia akan kesusahan di bulan paling akhir, tapi kita akan melihat.

“Dokter mengatakan esok kita akan tahu semakin banyak, tapi sekarang ini tidak nampak bagus.”

Puji Perform

Walau begitu, Guardiola benar-benar suka dengan kemenangan yang dicapai City atas Burnley. Ini ialah kemenangan berturut-turut ke-2 semenjak sepak bola diawali kembali lagi.

“Kami bermain benar-benar baik serta itu ialah performa yang bagus serta kompak, khususnya diawalnya,” sambungnya.

“Kita memberikan keunggulan yang bagus di atas rangking ke-5 untuk kwalifikasi Liga Champions musim depan.

“Kami benar-benar dekat sama kwalifikasi.”

Sumber: MCFC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *