Gol Man City Dibatalkan, De Bruyne: Tidak Tahu Kembali Sama Ketentuannya

Posted on

 

Manchester City sempat cetak gol waktu ditaklukkan Tottenham Hotspur tetapi dibatalkan. Kevin de Bruyne akui bingung dengan ketentuan sekarang ini.
Manchester City kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur stadium, Minggu (22/11/2020) pagi hari WIB. Gol Son Heung-min dan Giovani Lo Celso pastikan supremasi Man City tidak bermakna apa saja.

Citizens sesungguhnya sanggup cetak gol dari kaki Aymeric Laporte, menyelesaikan umpan dari Gabriel Jesus. Tetapi gol dibatalkan sebab Jesus dipandang lakukan handball waktu mengatur bola.

Pemain tengah Manchester City Kevin de Bruyne akui bingung dengan ketentuan handball sekarang ini. Dia menduga saat bola berkenaan lengan sisi atas, itu tidak akan dipandang seperti pelanggaran.

“Saya telah bermain sepakbola secara profesional sepanjang 12 tahun dan untuk sembilan tahun, tidak ada perombakan ketentuan, dan dalam 3 tahun paling akhir ada banyak sekali perombakan. Saya tidak tahu mengapa, sepakbola itu permainan yang paling membahagiakan,” katanya diambil BBC.

“Sebenarnya, saya tidak pahami kembali dengan ketentuannya. Saya berpikir jika jika bola mengenai sisi atas lengan, itu tidak handball kembali dengan perombakan-perubahan ketentuan,” paparnya.

Dalam tempat lain, pro-kontra berlangsung pada laga Manchester United vs West Bromwich Albion. West Brom sempat memperoleh penalti sesudah Bruno Fernandes dipandang menyalahi Conor Gallagher, tetapi wasit mengganti keputusan sesudah mengevaluasi kejadian dari monitor Video Assistant Referee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *