• November 27, 2020

Gattuso Menyesal Belum Lakukan Hal Ini ke Maradona

 

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, berasa kehilangan atas meninggal dunianya Diego Maradona. Ia menyesal karena belum lakukan satu perihal ke El Pibe de Oro. Apakah itu?
Maradona mengembuskan napasnya yang paling akhir di Buenos Aires, Rabu (25/11/2020) malam WIB. Ia wafat di usia 60 tahun karena henti jantung.

Saat hidupnya, Maradona mencatatkan banyak prestasi di dunia sepakbola. Ia sukses bawa Tim nasional Argentina meraih gelar Piala Dunia 1986, dan mengantar Napoli meraih dua piala Liga Italia pada 1987 dan 1990.

Kesuksesan Diego Maradona di Napoli membuat dianya dipandang seperti Dewa oleh beberapa fans Partenope

Warga Naples menyukai El D10S yang dipandang sukses mengusung harkat dan martabat kota di selatan Italia itu.

Kematiannya Maradona ikut jadi informasi kehilangan buat pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. Mantan pemain Tim nasional Italia itu dijumpai punyai jalinan baik dengan si legenda.

Gattuso bahkan juga sampaikan satu kemauannya bersama Maradona yang tidak kesampaian. Diakuinya menyesal belum pernah bermain bersama Sang Tangan Tuhan saat masih aktif selaku pemain.

“Saya mempunyai peluang bicara berulang-kali dengan Diego dan makan malam dengannya. Ia tidak pernah mati sebab ia sudah lakukan beberapa hal mengagumkan,” kata Gattuso ke Sky Sport.

“Ia akan hidup, bahkan juga bila dianya membuat kekeliruan di kehidupan pribadinya. Kota ini tidak mengisap udara seperti umumnya,” ia menambah

“Ini ialah satu kehilangan yang sangat besar, tetapi ia tidak pernah mati sebab ia ialah seorang legenda. Penyesalan saya ialah saya tidak dapat cerita pernah bermain bersama Maradona ke beberapa anak saya,” tutur Gennaro Gattuso mengenai Diego Maradona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *