Dua Ketentuan Dortmund Ingin Terlepas Sancho ke MU, Apa Telah Tercukupi?

Posted on

Jadon Sancho diklaim telah katakan jauh hari ke Borussia Dortmund masalah kemauannya geser ke Manchester United. Dortmund juga siap melepasnya ke MU dengan dua ketentuan.
Klaim itu dilemparkan oleh Dharmesh Sheth dari Sky Sports. Dari informasi yang dia peroleh Sancho serta perwakilannya telah memperjelas keinginan gabung MU bila kesempatan itu memang benar ada.

Dortmund selanjutnya memberi tanggapan. Club Jerman itu memberikan lampu hijau kepergian Jadon Sancho seandainya Setan Merah penuhi permintaan-permintaan mereka pada proses negosiasi. Hal tersebut tidak berhasil dilaksanakan Manchester United.

“Ini hari saya dikasih tahu jika Sancho serta perwakilannya telah katakan jauh hari sebelum 1 Agustus jika dia ingin jalani rintangan bermain dalam tempat lain serta gabung Manchester United,” kata Sheth di The Transfer Show yang dikutip Kilat.

“Tanggapan Dortmund ialah mereka ingin melepasnya pergi dengan dua ketentuan. Yang pertama ialah bila United ajukan penawaran sebesar 108 juta paun serta ke-2 bila penawaran itu masuk sebelum 1 Agustus. Tenggat saat itu selanjutnya ditambah sampai 10 Agustus. Kita ketahui jika United selanjutnya ajukan penawaran minggu ini, tetapi itu juga tidak penuhi ke-2 ketentuan Dortmund.”

“Penawaran awal United ialah 73 juta paun pada awal plus penambahan, tetapi itu telah tidak diterima,” katanya.

Belakangan ini Dortmund tidak membawa juga Jadon Sancho untuk pertandingan Piala Super Jerman musuh Bayern Munich

Ada yang bertaruh itu terkait dengan kekuatan transfer ke MU, tetapi Sheth menyebutkan Sancho memang tidak bugar. Pemain dari Inggris itu alami infeksi pernafasan, meskipun bukan lantaran COVID-19 seperti ditekankan dalam hasil tes klinis timnya.

“Ada dua hal yang perlu ditekankan di sini. Ada yang bertanya-tanya tentang sakitnya Sancho minggu ini, di minggu yang serupa waktu Manchester United ajukan penawaran. Saya mendapatkan info jika itu murni bertepatan,” sebut Sheth.

“Yang ke-2, ada pertanyaan mengapa Sancho tidak berupaya memaksakan geser waktu penawaran United tiba? Simpel saja, penawaran yang tidak diterima itu berada di kuasanya Dortmund. Ada juga dua fakta berkaitan (penampikan) itu. Pembayarannya 35 juta paun semakin sedikit dibanding valuasi Dortmund, itu fakta penting Jadon Sancho tidak berasa teragitasi.”

“(Kedua) penawarannya tiba 50 hari sesudah tenggat Dortmund tentang persetujuan. Dari sudut pandang Sancho, dia sekarang konsentrasi bermain untuk Borussia Dortmund,” papar Sheth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *