Drawing 16 Besar Liga Champions: Barcelona Dinanti Tanding Maut

Posted on

Menjelang drawing 16 Besar Liga Champions, telah ditegaskan akan ada tanding maut yang perlu ditempuh Barcelona. Tinggal menanti siapa yang menjadi rivalnya.
Itu tidak terlepas dari bukti jika Barcelona maju ke set 16 besar Liga Champions dengan posisi runner-up, secara detil runner-up dari Group G di bawah Juventus.

Dengan begitu, Blaugrana akan masuk di dalam barisan team unseeded dalam drawing 16 Besar Liga Champions. Hal tersebut membuat Barcelona harus siap hadapi team-team yang bisa lolos selaku juara group.

Disamping itu, posisi unseeded membuat Barcelona harus mainkan putaran kedua partai 16 besar kelak di kandang musuh. Walau sebenarnya ada asumsi jika tampil di kandang sendiri pada putaran kedua dapat membuat cara bisa lolos lebih enteng.

Baca juga : Khabib Nurmagomedov Matre?

Dengan kondisinya selaku pemegang ticket dengan status runner-up group

Barcelona berkesempatan hadapi team-team seperti berikut dalam satu tanding maut setelah drawing 16 Besar Liga Champions:

– Bayern (Jerman, Group A)
– Manchester City (Inggris, C)
– Liverpool (Inggris, D)
– Chelsea (Inggris, E)
– Borussia Dortmund (Jerman, F)
– Paris Saint-Germain (Prancis, H)

Sudah pasti tidak ada nama Real Madrid, juara group B, sebab ada restriksi tanding antara dua team yang dari satu negara di set 16 besar Liga Champions. Juventus juga tidak ada dalam perincian itu sebab telah satu group dengan Barca.

Antara team-team unseeded lain, Barcelona jadi nama yang paling mencolok. Apa saja hasil drawing 16 Besar Liga Champions, El Barca ditegaskan terjebak dalam tanding maut.

Drawing 16 Besar Liga Champions sendiri akan dikerjakan di basis UEFA di Nyon, Swiss, di hari Senin tanggal 14 Desember kedepan. Drawing 16 besar Liga Champions dikerjakan pada jam 12.00 waktu di tempat, atau seputar jam 18.00 WIB.

Baca juga : Apa Iya Man City Diuntungkan Menjelang Derby Manchester

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *