Dianggap Permalukan Griezmann Pelatih Barcelona Quique Setien Saya Tidak Akan Minta Maaf

Posted on

Dianggap Permalukan Griezmann Pelatih Barcelona Quique Setien Saya. Tidak Akan Minta Maaf – Memainkan Griezmann pada menit ke-91 saat melawan Atletico Madrid. Setien mengaku paham apabila sang pemain merasa diperlakukan buruk. Pelatih Barcelona Quique Setien tidak merasa mempermalukan. Antoine Greizmann dengan memasangnya pada menit injury time babak kedua saat melawan Atletico Madrid dini hari tadi.

Dianggap Permalukan Griezmann Pelatih Barcelona Quique Setien Saya Tidak Akan Minta Maaf

Dianggap Permalukan Griezmann Pelatih Barcelona Quique Setien Saya Tidak Akan Minta Maaf

Seperti diketahui, pertandingan melawan Rojiblancos menjadi laga spesial bagi Griezmann yang pernah menjadi pemain mereka selama lima musim. Tetapi ia baru masuk saat laga menginjak menit ke-91. Saya melihat dia baik-baik saja. Tetapi ini perlu untuk diputuskan, mungkin tidak logis untuk memasukkan dia, tetapi lebih buruk lagi jika tidak melakukannya,” ujar Setien.

Saya tidak melakukan itu lebih awal karena mereka yang di lapangan bermain dengan baik, Riqui Puig, Lionel Messi dan Luis Suarez. Mencari tempat tidak mudah tanpa membuat tim kurang stabil. Saya tidak sepenuhnya setuju (bahwa ini mempermalukan). Memasukkan dia dengan waktu yang sangat sedikit berat bagi pemain dengan levelnya. Saya akan berbicara dengan dia besok. Saya tidak akan minta maaf, tetapi saya sepenuhnya mengerti jika dia merasa tidak nyaman.

Pertandingan yang digelar di Camp Nou tersebut berakhir dengan skor imbang

Pertandingan yang digelar di Camp Nou tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2 dengan gol bunuh diri Diego Costa dan penalti Messi berhasil dibalas melalui brace Saul dari titik putih. Sungguh disayangkan, sekarang kami dalam situasi yang jauh lebih rumit. Kami menjauh dari gelar juara tetapi kami harus tetap bekerja keras. Atletico Madrid adalah tim yang bagus,” pungkas Setien.

Hasil tersebut membuat Blaugrana gagal kembali memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol dan jika Real Madrid menang di pekan ini, maka Messi dan kawan-kawan bakal terpaut empat poin dari rival abadi mereka tersebut. Barca mengeluarkan mahar mencapai €120 juta demi bisa mengakuisisi Griezmann ke Camp Nou musim panas lalu setelah saga transfer yang berjalan cukup panjang. Dia diikat oleh kubu Camp Nou dengan kontrak lima musim.

Pemain juara Piala Dunia 2018 itu berada di antara para pencetak gol terbanyak dari musim ke musim La Liga saat dia memperkuat Atletico. Tapi ketika di Catalonia, dia tidak bisa mencapai standar yang sama ketika dia berada di klub ibu kota.

Griezmann hanya mencetak delapan gol dalam 31 penampilan pertamanya di La Liga bagi Barca, yang meminta sang pemain untuk beradaptasi dengan peran yang bukan posisi natural dengan menempati sisi kiri dari trisula penyerangan tim bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *