Dalam Hal Ini, Sadio Mane Diharap Jangan Turuti Suarez serta Torres

Posted on

 

Sadio Mane dapat jadi legenda baru Liverpool. Seandainya, tidak ikuti jejaknya Luis Suarez serta Fernando Torres.
Hal tersebut dikatakan bekas pemain Liverpool di masa tahun 1980-an, John Barnes. Dianya memandang, Sadio Mane telah di cintai fans Liverpool sebab laganya yang menarik di lapangan serta pribadinya yang tidak beberapa macam.

“Tentunya, Sadio Mane itu fenomenal. Apakah yang telah ia raih di Liverpool demikian spektakuler,” tuturnya seperti dikutip dari talkSport.

Sadio Mane mengenakan seragam Liverpool semenjak tahun 2016, saat dibawa dari Southampton. Dianya telah mengepak 173 performa di semua pertandingan, dengan perolehan 83 gol serta 34 assist.

Mane demikian beresiko di muka gawang. Tidak hanya kepentingan cetak gol, dan juga gerakannya yang dapat buat beberapa bek kewalahan.

Sadio Mane telah persembahkan piala Liga Champions, Premier League, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub untuk Liverpool

Di umurnya yang 28 tahun, Mane disebutkan John Barnes sedang nikmati saat-saat emasnya.

“Bila ia bertahan lebih lama lagi di club ini, ia akan masuk ke daftar beberapa legenda,” kata Barnes yang pernah bawa Liverpool 2x juara Liga Inggris.

Kontrak Sadio Mane di Liverpool akan habis pada tahun 2023 kedepan. Barnes sampaikan pesan ke Mane, janganlah sampai penyerang asal Senegal itu ikuti jejak Luis Suarez serta Fernando Torres.

Dua penyerang tajam yang pernah dipunyai Liverpool itu termasuk sukses untuk kepentingan cetak gol. Namun kedua-duanya, lebih pilih keluar untuk dapat meraih piala.

Mane sekarang telah memperoleh piala bersama Liverpool. Karena itu setelah itu, tinggal meningkatkan piala-piala lagi.

“Suarez serta Torres demikian bagus tetapi hanya seputar empat musim kemarin cabut. Karena itu bila Sadio Mane dapat lebih lama serta persembahkan banyak gelar lagi, jangan banding dianya dengan dua pemain itu,” tutup Barnes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *