• November 28, 2020

Cristiano Ronaldo Membuat Ramai, Jadi Gitaris Otot Masih Kekar

 

Cristiano Ronaldo terus menarik perhatian baik dalam dan di luar lapangan. Seperti melalui posting-an ini, jadi gitaris yang berotot!
Tahukah kamu, Cristiano Ronaldo adalah pemain sepak bola dalam jumlah pengikut terbanyak di Instagram. Pengikuts-nya capai angka 243 juta.

Pemain Juventus yang sekarang telah berumur 35 tahun itu juga jadikan Instagram selaku salah satunya sumber penghasilan uang. Satu posting-an iklan di Instagram-nya Cristiano Ronaldo, @cristiano dengan harga 780 paun. Bila dijadikan rupiah, bersiap kaget… sama dengan Rp 14 miliar!

Tetapi, posting-an photo dan video di Instagram Cristiano Ronaldo tidak selalu masalah iklan. CR7 sering mempublikasikan peristiwa pertandingan sepakbola (tersering nih), berlibur bersama si pacar Georgina Rodriguez, dan saat bersama dengan keluarganya tersayang.

Uploadnya simpel-simpel. Tiada banyak caption, yang sudah pasti terus mendapatkan Likes juta-an.

Satu posting-an terbaru demikian menarik perhatian. Karena, Ronaldo berpenampilan jadi seorang gitaris!

 

 

Cristiano Ronaldo tampil dengan rompi, menggunakan topi, dan menggenggam gitar. Ditambah lagi permainan sinar, telah seperti gitaris di atas pentas yang siap berlaga.

Tetapi pasti, satu perihal yang tidak dapat terlepas dari Cristiano Ronaldo. Itu ialah masalah otot-otot kekarnya.

Dalam bebatan baju semacam itu, otot bisep dan sixpack Ronaldo masih nampak terang. Warganet juga dibuat salah konsentrasi jadi.

Cristiano Ronaldo sendiri tidak mengatakan kenapa dianya tampil seperti gitaris. Ia hanya menulis ‘Approve?’ dibarengi emoji gitar.

Apa untuk keperluan iklan, film, atau… benar-benar Cristiano Ronaldo ingin jadi gitaris beneran ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *