Celoteh Bising Kakak Cristiano Ronaldo, Termasuk juga masalah Virus Corona

Posted on

Katia serta Elma Aveiro, kakak-kakaknya Cristiano Ronaldo ini seringkali disebutkan mulut besar. Terkini katakan virus Corona ialah kebohongan!
Cristiano Ronaldo punyai 2 kakak wanita yakni Katia Aveiro yang berumur 44 tahun serta Elma Aveiro berumur 47 tahun. Kedua-duanya aktif bermain sosial media, termasuk juga mengulas hal sekitar adik kecintaannya.

Terkini, Katia Aveiro memberi komentar masalah Cristiano Ronaldo yang belakangan ini positif virus Corona. Di Instagram pribadinya lewat InstaStory, ia dengan keras katakan jika virus Corona ialah kebohongan alias berita palsu.

“Bila Cristiano Ronaldo ialah orang yang perlu membuat dunia sadar, saya harus katakan jika ia betul-betul utusan dari Tuhan. Terima kasih!” catat Katia, Rabu (14/10/2020).

“Saya yakin jika ini hari, beberapa ribu orang yang yakin dengan wabah ini, di tes-tes yang dilaksanakan, serta di prosedur kesehatan yang telah diambil, seperti saya, akan menyaksikan ini untuk penipuan paling besar yang sempat ada semenjak saya lahir.”

“Saya membaca sebentuk kalimat ini hari lalu berdiri bertepuk tangan, ‘Sudah cukup, berhentilah membodohi dunia. Mari, tolong membuka mata kalian’,” sambung tulisan itu.

Katia Aveiro seakan tidak yakin jika Cristiano Ronaldo positif virus Corona

Kemungkinan untuknya, si adik demikian optimal mempertahankan kesehatan tubuhnya.

Tidak sangsi, Ronaldo sendiri populer dengan gaya hidup sehat. Bekas pemain Manchester United serta Real Madrid itu suka olahraga, terus tidur cukup, sampai punyai skema diet yang ketat.

Tetapi kecuali Ronaldo, beberapa pemain sepak bola dunia yang lain pada akhirnya terkena virus Corona.

Simak juga: Selesai Ronaldo, Gantian McKennie Pilar Juventus yang Positif COVID-19
Elma Aveiro sempat juga seringkali membuat gempar. Diantaranya saat Juventus tersisih dari Lyon di set 16 besar Liga Champions musim kemarin.

Lyon saat itu mengalahkan Juventus dengan keunggulan gol tandang walaupun agregat 2-2. Ronaldo juga menjadi perhatian sebab tidak sanggup bawa Sang Nyonya Tua bicara banyak di Liga Champions.

Elma melalui posting-an di Instagram pribadinya coba menghibur Cristiano Ronaldo dengan caption yang panjang. Tetapi, ada 1 kalimat yang menarik perhatian, ia katakan Ronaldo tidak dapat kerja sendirian.

“Saya senang menyaksikan kamu bermain serta dedikasi yang kamu beri,” tulisnya.

“Tetapi, kamu tidak dapat lakukan semua sendirian,” sambungnya.

Posting itu menarik perhatian. Kalimat ‘Cristiano Ronaldo tidak dapat lakukan semua sendirian’ disebutkan beberapa penggemar Juventus untuk hal yang tidak cantik.

Elma disebutkan demikian tinggi hati dengan begitu membangga-banggakan si adik tiada menyaksikan kerja sama team. Namun, wanita berumur 47 tahun itu dibela beberapa penggemar Juventus yang lain yang hanya Cristiano Ronaldo yang tampil impresif.

Tetapi rasa-rasanya sich, ya wajar-wajar saja si kakak bela adiknya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *