Berkaitan Oezil, Ini Anjuran Wenger buat Arteta

Posted on

 

 

Arsene Wenger memberikan anjuran ke Mikel Arteta berkaitan Mesut Oezil. Pemain tengah Jerman itu dipandang harus mendapatkan suport di sekitarnya.
Arteta mencoret Oezil dari tim Arsenal panas musim ini. Pemain 32 tahun itu tidak didaftarnya ke seluruh persaingan yang dituruti The Gunners.

Oezil sendiri jadi pilar penting Arsenal, semenjak dibeli dari Real Madrid. Pemain berdarah Turki itu telah menyembahkan tiga piala Piala FA. Secara statistik, Oezil lumayan oke berperanan selaku motor gempuran Arsenal awalnya. Dia punyai catatan 77 assist dan 44 gol bersama Meriam London.

Bertepatan dengan ditepikannya Oezil, Arteta malahan kesusahan bawa Arsenal berkompetisi. Sekarang ini, Pierre-Emerick Aubameyang dkk masih tenggelam di rangking 15 klassemen Liga Inggris, ketinggalan jauh dari beberapa pesaing seperti Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Baca juga : Drawing 16 Besar Liga Champions: Barcelona Dinanti Tanding Maut

Wenger, manager yang mengambilnya pada 2013 lalu, memberikan anjuran ke Arteta berkaitan Oezil. Bekas pemain Schalke 04 dan Werder Bremen itu dipandang cuman perlu suport.

“Ia tidak susah untuk ditata. Dia figur yang mempunyai kualitas spesial selaku pemain inovatif, dan perlu bersenang-senang. Ia seorang seniman dan beberapa orang ini sedikit lebih peka. Mereka memerlukan suport dan lingkungan yang menggerakkan mereka memberi yang terhebat,” kata Wenger ke ESPN Caught Offside Podcast.

“Anda punyai dua langkah untuk menyaksikan team sepakbola. kamu membuat seluruh orang lakukan hal yang sama- intensif kerja yang serupa, pekerjaan protektif yang serupa, atau Anda mendapati sepakat.”

“Anda mempunyai pemain yang lebih inovatif dalam team, yang bisa lakukan pekerjaan yang tidak begitu protektif, Tapi, Anda membuat team di sekitarnya yang bisa menyeimbangi kekurangan ini. Itu yang perlu Anda pikir,” terangnya.

Oezil sendiri beritanya di tingkat pintu keluar Arsenal. Klub-klub diberitakan ketarik membawanya, diantaranya berawal dari Turki.

Baca juga : Khabib Nurmagomedov Matre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *