Berjumpa Kevin Sanjaya Cs, Ketua umum PBSI Janjikan Hal Ini

Posted on

 

Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna mengunjungi Kevin Sanjaya dkk di Pelatnas PBSI, Cipayung. Kunjungannya itu bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang ke-49.
Agung lakukan diskusi dengan semua olahragawan, pelatih, dan staff pada Kamis (19/11/2020). Ini ialah kunjungannya yang ke-2 sesudah dia resmi dipilih selaku pimpinan induk cabang olahraga bulu tangkis pada 6 November kemarin.

Berlainan dengan lawatan pertamanya yang cuman mengevaluasi fasilitas dan prasarana latihan olahragawan. Hadirnya kesempatan ini sekalian untuk rayakan hari jadi dengan lakukan potong tumpeng bersama olahragawan, pelatih, dan staff PBSI.

Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Greysia Polii, sampai Apriyani Rahayu jejerannya.

“Selamat tiba ke Bapak Agung, mudah-mudahan di bawah kepimpinan Bapak Agung, PBSI makin maju kembali,” menyambut Kevin dalam keluarkan PBSI.

Hal seirama diutarakan Herry Iman Pierngadi, kepala pelatih ganda putra nasional.

Dia mengungkapkan keinginannya supaya Ketua umum PBSI yang baru dapat membagi waktunya bersama beberapa olahragawan

“Mudah-mudahan prestasi kita makin baik, saya mengharap bapak dapat membagi waktu sama atlet-atlet di pelatnas,” papar pelatih yang dipanggil Naga Api ini.

Memberi respon kemauan olahragawan dan pelatih itu, Agung mengatakan komitmennya. “Jangan cemas, saya akan sempatkan diri secara teratur tiba ke pelatnas,” katanya.

“Tidak cuma mengemban amanat dari rekan-rekan pengurus propinsi PBSI di semua Indonesia, dan juga dari olahragawan dan pelatih yang telah berperan untuk bulu tangkis Indonesia,” ia memperjelas.

“Saya ingin bercakap sama olahragawan, jika tidak dapat seluruh ini hari,

akan kita mengatur waktunya, hingga kita punyai peluang untuk dekat secara individual.”

“Olahragawan ialah ujung tombak, mereka yang akan bertanding,

kita akan sama kumpulkan info tentang apa yang diperlukan oleh beberapa pahlawan olahraga agar bulu tangkis Indonesia dapat ke pucuk prestasi,” papar Agung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *