Bartomeu Terang-terangan masalah Kemauan Pergi Lionel Messi

Posted on

Lionel Messi tidak akan didiamkan keluar dari Barcelona untuk masuk dengan pesaing club Catalan itu. Demikian kata Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.
Musim panas lalu ada tanda pertanyaan besar tentang hari esok Messi di Barcelona. Itu berlangsung sesudah pemain dari Argentina itu diberitakan ajukan keinginan supaya bisa keluar dari Blaugrana, satu tahun sebelumnya kontraknya habis.

Saga (kekuatan) transfer itu lalu usai dengan pengakuan Lionel Messi jika dianya memutus berada di Barca, di tengah timbulnya peluang hal tersebut usai di pengadilan bila lagi terlalu lama.

Di lain sisi La Pulga selalu diindikasi telah tidak akan suka dengan cara memimpin Bartomeu di Barca. Messi bahkan juga pernah menunjuk Bartomeu, yang sekarang tempatnya sedang digoyangkan, telah bohong ke dianya.

Dalam wawancara untuk pekan ini, Josep Maria Bartomeu juga berbicara tentang beberapa hal. Diantaranya ialah tentang keadaan Lionel Messi untuk musim panas lalu serta periode depannya di Barcelona.

“Saya didakwa pengin memaksain satu transfer sebab alasan keuangan, untuk menyamakan neraca,” kata Bartomeu seperti dikutip ESPN.

“Itu tidak betul. Saya melakukan tindakan atas kebutuhan club, siap dengan resiko dengan menampik kemauan Messi untuk masuk ke satu diantara pesaing kami.”

Lionel Messi tidak pernah ungkap pengin ke mana bila tinggalkan Barcelona

Tetapi satu diantara isu yang berdesir ialah jika waktu itu dia telah bertransaksi dengan Manchester City.

Bartomeu sendiri mengatakan mahfum jika Messi berasa frustrasi sesudah Barcelona dibabat 2-8 sama Bayern Munich di saat itu. Tetapi dia memperjelas keutamaan sosok Lionel Messi buat zaman baru Barca di bawah Ronald Koeman.

“Messi punyai kontrak yang mengikat. Pilihan untuk menggugurkan kontrak dengan sepihak telah kedaluwarsa. Serta yang penting ialah mengawali satu transisi baru bersama Messi di team,” tutur Bartomeu.

“Saya memahami dia kemungkinan kecewa sebab tidak dapat pergi. Saya sudah usaha menerangkan ke dianya serta keluarganya jika kami tidak dapat biarkan dia pergi. Dia ialah kunci proyeknya Koeman.”

“Saya mengharap di hari esok dia akan ngomong telah berasa senang, jika dia pengin perpanjang kontrak dengan club, serta jika dia pengin mengakhiri profesi di sini,” papar sang presiden Barcelona ungkap keinginannya berkaitan Lionel Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *