Barcelona Kurang Sip di LaLiga, Koeman Singgung Keputusan Wasit

Posted on

Barcelona meraih beberapa hasil kurang memberikan kepuasan di LaLiga. Ronald Koeman memandang keputusan wasit turut punya pengaruh ke perolehan akhir yang didapatkan Barcelona.
Hasil yang didapatkan Barcelona di Liga Champions bertentangan dengan LaLiga. Di Liga Champions, Blaugrana masih prima dengan sapu bersih kemenangan di tiga laga serta menempati posisi teratas klasemen Group G.

Tetapi, di Liga Spanyol, Barcelona cukup kerap tertahan. Dari 7 pertandingan yang telah dimainkan, Lionel Messi dkk hanya menulis tiga kemenangan.

Bekasnya, mereka 2x bermain seri serta 2x kalah. Mengakibatkan, Barcelona masih ketahan di rangking ke-8 klasemen Liga Spanyol dengan 11 point, tertaut sembilan angka dari Real Sociedad yang berada di pucuk.

Koeman memandang keputusan wasit di sejumlah pertandingan turut punya pengaruh ke perolehan yang didapatkan teamnya

“Kami bisa mengganti citra team, kami telah mengubah yang memberikan angin segar ke team,” tutur Koeman ke L’Esportiu serta Sport.

“Beberapa orang benar-benar terjebak, benar-benar memiliki komitmen. Kami telah menambahkan intensif sesion latihan serta kami mainkan pertandingan yang baik.”

“Betul jika kami telah kehilangan banyak point di liga, dalam pertandingan yang semestinya bisa kami meraih hasil yang lebih baik. Keputusan wasit telah mengubah hasil akhir dalam beberapa laga.”

“Kami ketahui kami harus lakukan pembaruan serta sedang usaha menuju ke situ. Saat ini ada interval, tetapi kami telah menyiapkan diri untuk jadwal yang paling padat saat pertandingan kembali lagi,” kata Koeman menambah.

Koeman benar-benar pernah memberi komentar masalah wasit habis pertandingan. Diantaranya habis Barcelona kalah atas Real Madrid di El Clasico bulan kemarin.

Saat itu, Koeman melemparkan kritikan keras pada Video Assistant Referee (VAR). Ia menanyakan penalti untuk Madrid habis Clement Lenglet dipandang jatuhkan Sergio Ramos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *