Barcelona Kembali Oke di Liga Champions, Tidak di Liga Spanyol

Posted on

 

Barcelona awalnya musim ini bak 2 segi mata koin. Kembali bagus-bagusnya di Liga Champions, tetapi kembali kurang oke di Liga Spanyol.
Terkini, Barcelona sanggup menaklukkan Dynamo Kiev di Camp Nou dalam kelanjutan Group G Liga Champions, Kamis (5/11/2020) pagi hari WIB. Blaugrana menyelesaikan laga dengan kemenangan 2-1 melalui gol Lionel Messi serta Gerard Pique. Team tamu memperkecilnya lewat Viktor Tsygankov.

Barcelona juga demikian gagah di babak group Liga Champions. Dari 3 pertandingan yang telah dilalui, Barcelona sapu bersih semuaya dengan kemenangan serta mengumpulkan 9 point. Juventus juga sanggup ditaklukkannya.

Walau demikian, perjalanan Barcelona di Liga Spanyol masih ‘berdarah-darah’. Dari 6 laga yang telah ditempuh, mereka hanya baru menang 2x, bekasnya 2x seri, serta 2x kalah.

Akhirnya, sesaat bercokol di rangking keduabelas Klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 8 point. Beda 9 point dari Real Sociedad di pucuk klasemen.

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique tidak menyangkal benar-benar Barcelona kembali punyai 2 nasib beda di Liga Champions serta Laliga

Tetapi untuknya, ini baru awalnya musim. “Kami bagus di Liga Champions, tetapi tidak di Liga Spanyol,” tutur Pique seperti dikutip dari Marca.

“Sampai sekarang, kami lagi berusaha keras serta lakukan semua secara baik,” sambungnya.

Gerard Pique mengaku, Barcelona seolah tengah beralih. Di bawah pelatih Ronald Koeman, ada beberapa pemain muda yang dikasih banyak jam terbang serta harus beradaptasi dengan permainan Barcelona.

“Ada beberapa pemain muda baru yang bawa aktifme ke dalam team,” ucapnya.

“Kami harus dapat belajar menjadi pengalaman serta lagi bekerja. Club ini selalu berjalan menuju yang lebih baik,” tutup bek berumur 33 tahun itu.

Seterusnya, Barcelona akan melayani Real Betis di kelanjutan Liga Spanyol untuk Sabtu (7/11) malam WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *